Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

10 Aplikasi Android Untuk Merubah Vidio Menjadi Mp3

Aplikasi android untuk merubah Vidio menjadi MP3. Dengan melaksanakan perubahan tersebut kapasitas penyimpanan di memori sanggup sedikit berkurang. File Vidio biasanya mempunyai kapasitas yang lebih besar dan banyak memakan tempat. Dilakukan perubahan menyerupai ini fungsinya untuk kita mendengarkan musik melalu Headset.

Selain memakai aplikasi kita juga sanggup merubahnya memakai situs secara online. Cara ini saya coba banyak mengalami hambatan dan kegagalan. Maka itu mencoba memakai aplikasi android yang sanggup merubah secara langsung. Jika memakai Laptop atau Komputer niscaya banyak software untuk merubahnya.

Ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan blog ayukbelajarsekarang.com. Silahkan anda gunakan yang paling gampang dan menghasilkan bunyi yang baik. Ada beberapa aplikasi atau software untuk melaksanakan Converter tetapi akhirnya tidak memuaskan. Suara yang dihasilkan tidak sama dengan aslinya bahkan Bassnya sedikit hilang jadi dikala kita dengarkan musiknya kurang nyaman.

Baca Juga : Cara download MP3 dari Youtube di Android tanpa Aplikasi

Melakukan perubahan musik Vidio dengan file 3GP, 3GPP, MP4, MOV, AVI, MPG, MPEG, atau RM menjadi MP3 (Audio ) sebenarya cukup mudah. Pengalaman ini saya dapatkan sesudah beberapa kali mendownload musik Rohani di Youtube kemudian biar sanggup saya simpan banyak di memori, saya merubahnya menjadi MP3 dengan kapasitas dibawah 5MB.

Aplikasi Android untuk merubah Vidio menjadi MP3

Aplikasi Wondershare Video Converter Ultimate
  • Langkah pertama silahkan anda mendownloadnya melalui link ini : https://videoconverter.wondershare.com.
  • Pilih Kualitas MP3 yang di ingginkan menyerupai kualitas tinggi, kualitas medium dan kualitas rendah.
  • Ambil Vidio dari memori atau dari Youtube dengan mengambil URLnya, kemudian klik Add Files.
  • Tunggu proses Convert final kemudian klik Open untuk menemukannya atau mendownload.

Ada banyak aplikasi lainnya yang sanggup anda gunakan dengan cara mencarinya di Play Store. Berikut ini yakni beberapa aplikasi yang sanggup anda coba juga. Gunakan kata kunci nama ini untuk mendapatkannya :
  1. Video to MP3 Converter
  2. Video to MP3
  3. Accountlab: Video to MP3 Converter
  4. Linterna Apps: Video to MP3 Converter
  5. Convert Video to MP3
  6. Donna Danley: Video to MP3
  7. MP3 Video Converter
  8. video converter to mp3
  9. Pix Team: Video MP3 Converter

Cara menggunakannya tidak jauh berbeda sebab tombol yang disediakan cukup terlihat. Pastinya anda harus menyiapkan vidionya terlebih dahulu atau Link Vidio Youtubenya. Selanjutnya upload saja file yang akan di rubah dan lakukan Convert maka file akan menjelma MP3. Jika dirasa suaranya pecah silahkan ganti aplikasi lainnya. MP3 yang cantik rata rata mempunyai kapasitas antara 4GB hingga dengan 7GB.

Lihat Juga : Inilah 5 Aplikasi Musik Offline Android terbaik tanpa Iklan

Jika anda inggin mengetahui lebih banyak gosip seputar Android dan Komputer sanggup berkunjung ke situs emponia.com. Terimakasih sudah membaca artikel ini perihal merubah MP4 Vidio menjadi MP3 Audio. Semoga bermanfaat dan anda menemukan aplikasi yang dicari yang menghasilkan bunyi sama dengan Vidio aslinya bahkan lebih jernih.

Subscribe to receive free email updates: