Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Buat Logo Dan Goresan Pena Online Dengan Cooltext Yang Bagus Dan Menarik

Membuat logo dan goresan pena menarik itu tidak harus dengan Corell Draw, Photo Shop dan aplikasi yang lainnya. Anda sudah sanggup mendesain Logo atau Tulisan yang menarik dengan cara Online. Anda cukup menentukan jenis tulisan, ukuran, bentuk dan warna sudah menjadi sebuah Logo dan Tulisan yang menarik.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit anda sudah sanggup membuatnya, mau yang memakai background warna warni atau Transparan. Anda cukup setting sendiri, tidak perlu banyak tombol editing yang ribet membuatnya. Yup dengan website yang menyediakan Logo dan Tulisan online ini anda sanggup membuatnya dengan mudah. 

Cooltext yaitu sebuah situs yang menyediakan akomodasi buat logo atau goresan pena yang unik. Ada banyak pilihan font yang sanggup digunakan, selain itu backgroundnya juga menarik. Pertamakali memakai situs online ini ketika aku akan menciptakan logo sebuah Blog. Tulisan nama blog di Header terkadang kita sulit membuatnya jikalau secara manual memakai software atau aplikasi.

Baca Juga : Cara merubah file CDR ke PDF secara online tanpa Software dan Aplikasi

Situs ini menyediakan secara gratis dan tanpa mengeluarkan dana sedikitpun. Cukup menyediakan laptok lengkap dengan jaringan internet maka anda sudah sanggup menciptakan sesuatu yang menarik. Fasilitas ini jangan dijadikan bisnis menciptakan Logo alasannya yaitu kurang profesional berdasarkan saya. Berikut sedikit tutorial cara menciptakan logo dan goresan pena secara Online.

Buat logo dan goresan pena online dengan cooltext yang manis dan menarik

1. Masuk ke website Cooltext.com

2. Pilih Bentuk Logo atau Tulisan yang mau di buat
3. Pilih Jenis Tulisan
4. Tentukan Ukuran text (tulisan)
5. Logo, Shadow, Image, Composite sanggup di edit sesuai keingginan
5. Create Logo

6. Donlowad Image Jika anda mau mengambil logonya atau Edit jikalau mau di edit kembali
7. Selesai Logo atau Tulisan manis sudah jadi

Dengan website Cooltext.com ini anda sanggup mendesain Banner, Tulisan untuk Judul Blog/website dan masih banyak lagi. Kenapa aku rekomendasikan memakai website ini karna dari sekian banyak website online penyedia Logo yang aku coba hanya cooltext.com yang sanggup memuaskan aku mendesain judul atau banner blog saya.

Lihat Juga : Kumpulan teladan Backdrop Panggung, Photo Booth dan Ulang Tahun yang Keren

Apabila ada rekomendasi website lain yang menyediakan logo ayau Banner manis selain cooltext.com anda sanggup bagikan kepada kami dengan meniliskannya di komentar. Mudahan tutorial singkat ini bermanfaat buat anda yang suka mendesain manis blognya dengan logo yang unik. Selain itu situs ini juga tidak memperlihatkan watermark di setiap hasil gambar yang dibentuk ibarat situs lainnya.

Inggin mengetahui cara menciptakan Logo dengan cepat lainnya, silahkan berkunjung ke situs Masvian.Com. Ada cara menciptakan Logo hanya dengan waktu 5 menit saja memakai beberapa situs online. Selain itu ada banyak isu lainnya ibarat Astronomi, Sains, Desain, Tips Trik dan Tutorial.

Subscribe to receive free email updates: