Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Hapus Internal Link Baca Juga Otomatis Di Blogspot

Internal Link otomatis tampil di artikel blog apakah baik untuk SEO ?... Pertanyaan ini muncul dalam benak saya dan sehabis dilakukan eksperimen maka saya simpulkan menciptakan dengan cara manual yakni yang terbaik. Apa alasanya silahkan anda baca pada artikel yang sebelumnya sudah saya buat yaitu Internal Link Otomatis vs Manual untuk SEO mana yang terbaik ?.

Setelah menciptakan artikel tersebut ternyata ada beberapa teman menanyakan bagaimana sih mas cara menghapus internal link otomatis bawaan template. ternyata beberapa teman memakai keduannya sehingga menyebabkan kurang baiknya untuk SEO blog itu sendiri. Membuat link di dalam postingan blog itu baik tetapi jangan berlebihan.

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara menghapus Script atau Kode HTMLnya maka kali ini blog ayukbelajarsekarang.com memperlihatkan tutorialnya. Caranya cukup gampang dan hanya sekali hapus selesai. Hati-hati jikalau anda melaksanakan abolisi alasannya yakni jikalau salah maka akan ada yang hilang pada tampilan blog atau ada script yang tidak berfungsi.

Cara hapus Internal Link BACA JUGA Otomatis di Blogspot

Langkah 1 : Silahkan cek di blog anda apakah ada internal link "Baca Juga" menyerupai gambar dibawah ini. Jika ada maka lanjutkan untuk proses penghapusan.

Langkah 2 :  Buka Daskboard Blogger kemudian pilih "Tema", selanjutnya klik "Edit HTML".

Langkah 3 : Jika aba-aba HTML sudah terbuka silahkan tekan "Ctrl + F" pada kyboard laptop anda kemudian ketikkan kata kunci "Baca Juga". Lihat script yang saya beri kotak merah, silahkan anda Hapus semuannya. Terakhir jangan lupa klik Simpan.

Untuk melihat akhirnya silahkan anda buka salah satu postingan artikel anda. Internal Link otomatis "Baca Juga" sudah tidak tampil. Tutorial di atas saya memakai Template VioMagz milik Mas Sugeng. Untuk template Evo Magz, Kompi Flexible, Template milik Arlina ataupun Bung Frangky niscaya kurang lebih sama.

Baca Juga : Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran untuk meningkatkan SEO Blog

Bagaimana cukup gampang bukan menghapus Internal Link Otomatis yang berdasarkan saya jikalau anda gunakan kurang anggun untuk SEO. Artikel tidak terlihat alami dan pastikan Kalimat Link akan otomatis kedeteksi Duplikat oleh artikel lainnya. Selain itu jikalau artikel blog anda pendek niscaya akan mengangu pandangan para visitor atau Pengunjung.

Subscribe to receive free email updates: