Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Menghapus Instalan Aplikasi Android Hanya Dengan Satu Kali Klik

Android yakni alat komunikasi untuk Telepon, SMS, Chatting, Browsing di Googel untuk membaca aneka macam informasi dan dapat juga dipakai sebagai modem untuk melaksanakan akomodasi internet di PC atau Laptop. Penggunaan android cukup gampang bila anda terbiasa menggunakannya tetapi ada beberapa orang yang masih kebingungan untuk mengoperasikan Androidnya alasannya yakni gres pertama kali menggunakan.

Menggunakan handphone android tidak lepas dari aneka macam macam aplikasi yang di instal dari Playstore. Jika HP android anda dipakai adik yang masih kecil atau anak anda maka dipastikan banyak aplikasi yang di instal alasannya yakni anak anak suka dengan aneka macam macam permainan atau game baru. Jika anak cewek menyerupai putri kecil aku yang suka menginstal aplikasi memasak atau meriasa boneka dengan aplikasi.

Banyaknya aplikasi android yang di instal maka memori anda akan cepat penuh dan kesudahannya handphone tidak dapat dipakai lagi untuk menggambil foto dan vidio. Untuk solusi bila penuh memori internal anda silahkan membaca artikel ini : Cara mengatasi HP Android anda tidak dapat mengambil Foto dan Vidio karna memori penuh.

Seperti judul artikel ini ihwal cara menghapus aplikasi android atau istilah kerennya Unistal Aplikasi. Jika pada PC atau laptop untuk meghapus software kita harus masuk ke Control Panel kemudian ke Program untuk melaksanakan unistal Software. Jika pada HP Android cara unistalnya cukup gampang dan cepat bila anda mengetahuinya alasannya yakni hanya dengan satu kali klik dan di geser maka aplikasi sudah terhapus. Bagaimana caranya !!! Berikut yakni tutorial sederhannya.

Cara Unistal aplikasi Android dengan satu kalik klik saja

Langkah 1 : Pencet atau tekan usang aplikasi yang akan di hapus hingga muncul logo Hapus Instalan dan Batalkan, menyerupai pola berikut aku menghapus aplikasi Netzme (Logo n warna biru samar samar). Tetap posisi jari menekan aplikasi dan geser atau tarik ke atas pada Hapus Instalan.

Langkah 2 : Klik HPS INSTALAN dan tunggu proses peniadaan aplikasi sedang dimulai.

Langkah 3 : Selesai aplikasi telah terhapus dari HP Android anda.

Cukup gampang dan simpel bukan menghapus aplikasi android anda. Pada ketika menciptakan tutorial ini aku memakai HP Samsung J3. Untuk anda yang memakai HP Android dengan merek lain menyerupai Nokia, Advan, Oppo dan merek lainnya dimungkinkan sama cara unistal aplikasinya tetapi jikapun berbeda anda dapat mengikuti cara di bawah ini :

Cara Unistal aplikasi Android melalui Pengaturan Data

Langkah 1 : Masuk ke Pengaturan dengan cara geser dari atas dan ada gir di pojok kanan atas.
Langkah 2 : Pilih di Daftar Perangkat dan klik Aplikasi.
Langkah 3 : Pilih Manajer Apliksi dan klik aplikasi yang akan di hapus.
Langkah 4 : Silahkan pilih Aplikasi dan klik HPS INSTALAN


Cara di atas banyak pilihan, selain di hapus atau di unistal maka aplikasi juga dapat kita paksa berhenti, dipindahkan ke kartu SD (Momori Eksternal) ataupun hanya menghapus data. Saran aku langsung apabila aplikasi yang sudah tidak di gunakan maka di hapus saja alasannya yakni banyaknya aplikasi yang terinstal maka akan menghipnotis performa Android Anda. 

Jika anda inggin mengetahui lebih banyak informasi ihwal Tutorial Android baik ihwal Game atau Aplikasi dapat berkunjung ke Mikirnet.Com. Semoga Informasi di atas bermanfaat dan Selamat mencoba dan biar berhasil, bila masih mengalami persoalan peniadaan aplikasi maka anda cukup tinggalkan komentar maka dengan cepat akan aku berikan solusinya, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: