Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Rewrite Artikel Yang Baik Dan Benar Untuk Blog

Rewrite yaitu kata dalam bahasa inggris yang artinya menulis kembali. Dalam dunia Blogger kata ini sudah tidak ajaib lagi sebab banyak digunakan. Untuk para pemula yang terjun ke dunia blogging tentu kesulitan untuk melaksanakan Rewrite artikel. Selain harus memahami ihwal SEO dalam penulisan juga kita harus memahami isi dari artikel tersebut.

Kebanyakan para penulis blog melaksanakan Rewrite artikel orang lain dengan cara yang salah. Dengan melaksanakan itu maka sanggup dimungkinkan artikel yang kita publish akan sulit bersaing di beranda Google. Terlebih lagi jikalau kita hanya mengandalkan sebuah tools untuk mendeteksi apakah kalimat tersebut Plagiat atau Original.

Sudah niscaya para Penulis Blog jikalau tau bahwa itu yaitu tulisannya sendiri maka tidak perlu mengeceknya kembali. Berbeda jikalau anda melaksanakan copas artikel orang kemudian di edit sedemikian rupa semoga terlihat ori. Pengalaman saya pernah melaksanakan pengecekan artikel gosip milik detik.com dan tribunnews ternyata hasilnya Ori padahal jikalau kita cek di Search Enggine artikel tersebut Page One.

Baca Juga : 5 Tips menemukan kata kunci artikel Blog yang paling banyak dicari

Disini admin ayukbelajarsekarang.com akan membuatkan Tips sedikit bagaimana cara melaksanakan Rewrite artikel dengan benar dan baik. Cara ini juga tidak merugikan pemilik aslinya jadi anda sudah sanggup menghargai karya orang lain. Terlebih lagi jikalau anda bersedia silahkan berikan link Sumber semoga tidak di tegur oleh pemilik blog.

Cara Rewrite artikel yang Baik dan Benar untuk Blog

1. Cari artikel di beranda Google

Buat kalian yang sudah mendapat pandangan gres menulis dan sudah menciptakan judulnya tetapi binggung menulis isinya maka silahkan cari dulu di google. Buka sekitar dua hingga tiga blog yang nangkring di urutan pertama kebawah. Baca dan pahami setiap kalimat semoga dikala penulisan nanti anda sanggup mengembangkannya sendiri.

Dari ketiga situs tersebut pilih yang paling lengkap, jikalau isinya berbeda maka pelajari secara keseluruhan semoga anda semakin kaya dalam fatwa penulisan. Jika dari ketiga situs tersebut belum merasa puas dengan isinya maka anda sanggup mencoba membaca beberapa situs di urutan berikutnya. Cari yang isinya berbeda dan jikalau menemukan yang sama tutup saja salah satunya.

2. Berlangganan dengan sebuah situs terpercaya

Ada banyak blogger yang berlangganan dengan artikel yang di sajikan oleh blog ayukbelajarsekarang.com. Mereka menciptakan goresan pena dengan gaya bahasa mereka sendiri tetapi isi dari artikel tersebut mengambil dari blog ini. Tidak heran jikalau ada artikel yang menyebutkan dengan kalimat "Berdasarkan goresan pena dari blog ayukbelajarsekarang, berikut ini Tips dan Caranya".

Baca Juga : Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB murah, berkualitas dan terpercaya

Berlangganan ke sebuah situs tidak salah berdasarkan saya tetapi kekayaan pandangan gres anda tidak akan berkembang terlebih lagi blog tersebut tidak melaksanakan update artikel. Saran saya berlangganan boleh tetapi tetap kreatif dengan cara mencari pandangan gres judul sendiri dan lakukan pencarian artikel di google menyerupai pada poin pertama.

3. Paragraf Pertama (Pengantar)

Jika anda sudah membaca beberapa artikel milik orang lain niscaya sudah ada bayangan bukan akan menulis apa. Untuk laimat di paragraf pertama silahkan tuliskan kalimat memakai karangan sendiri yang tetap bekerjasama dengan judul. Paparkan secara luas apa yang anda ketahui sesudah membaca tadi.

Pada kalimat pengantar ini jangan sekali kali melaksanakan Copy Paste sebab google sanggup membaca apa yang anda lakukan. Berusahalah menulis dengan kata kata sendiri, jangan takut salah sebab jikalau anda sering melaksanakan ini maka nantinya akan terbiasa. Paragraf kedua dan ketiga jikalau masih seputar pengantar juga sama. Kembangkan kalimatnya tetapi tetap bekerjasama dengan judul artikel.

4. Isi Artikel

Pada isi artikel kita menulis jangan hingga salah. Terlebih lagi artikel ihwal Tutorial. Silahkan anda baca satu artikel orang lain dan tulis kembali dengan kalimat yang berbeda. Supaya tidak terlihat sama persis anda sanggup mengurutkan dengan cara dibalik. Bisa juga anda menentukan point yang di tenggah dulu gres poin yang lainnya.

Supaya lebih lengkap baca artikel lainnya dan tambahkan ke goresan pena anda. Saran saya jangan sekali kali melaksanakan copy kemudian edit ulang sebab cara itu akan menciptakan rasa malas anda timbul. Disini saya kasih rekomendasi menulis ulang semoga jari kita akan terbiasa mengetik dan otak kita akan ikut berfikir. Dengan begitu untuk artikel berikutnya anda akan lancar menulis.

5. Penutup

Untuk kalimat epilog biasanya saya menciptakan dua atau tiga paragraf. Pada kalimat epilog juga jangan melaksanakan copas. Jika anda sudah memahami isi artikel tersebut maka untuk menciptakan Penutup artikel sangat mudah. Buatlah kalimat epilog dengan kata kata yang bekerjasama kembali dengan judul artikel.

Jika anda binggung menciptakan kalimat epilog maka sanggup mencoba membaca beberapa artikel saya. Disitu terlihat terang kalimatnya tidak jauh berbeda sebab kalimat epilog biasanya yaitu kalimat sebagai ucapan terimakasih sudah berkunjung dan mempersilahkan memberikan keluhan di kolom komentar.

Bagaimana cukup gampang buka melaksanakan Rewrite artikel untuk Blog / WEB kita. Jika anda sudah terbiasa menulis sendiri maka akan cukup gampang mengembangkan kata dan kalimat. Sebaliknya jikalau anda terbiasa melaksanakan Copy Paste maka daya pikir anda untuk menulis tidak akan berkembang. Lebih parah lagi anda tidak akan sanggup menulis walaupun hanya satu kalimat saja.

Lihat Juga : Inilah cara mendapat IDE menulis di BLOG/WEB semoga sanggup menulis setiap hari

Dulu saya sulit untuk menulis sebab binggung apa yang inggin saya ketik. Mencoba membaca dan memahami isi goresan pena orang kesannya saya sanggup mengembagkan sendiri. Saat anda menguasai satu artikel ihwal Android maka pada dikala menulis artikel ihwal Android berikutnya akan mudah. Anda sudah banyak mempunyai kosakata dalam Pikiran.

Siap melaksanakan Rewrite dengan Sehat !!! Lakukan dan lihat hasilnya anda akan sanggup menulis dengan lancar. Ada satu situs yang menyediakan Penulisan Ulang sebuah Buku. Cara tersebut dilakukan untuk menciptakan sebuah Skripsi atau menulis di Blog, berminat silahkan berkunjung ke situs ghostwriterbuku.com, Sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: