Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Inilah Desain Seragam Trans Tv Terbaru Lengan Pendek Dan Panjang

Trans TV yaitu sebuah stasiun Televisi yang cukup populer di Indonesia. Kita dapat lihat banyak banyak sekali program dibuatnya mulai dari sebuah Film Horor hingga program Komendi. Siapa sebetulnya yang mengatur jalannya program televisi tersebut sehingga menyajikan siaran yang baik. Mereka yaitu karyawan perusahaan Trans TV yang memakai seragam Khusus yang cukup menarik.

Jika kita lihat beberapa karyawan Trans TV dikala shooting memakai Seragam cukup menarik. Ada yang memakai lengan panjang dan ada juga yang memakai lengan pendek. Mereka bekerja sesuai bidang mereka masing masing mulai dari seorang Host, Kameramen, Pengaran Acara hingga dengan seorang Office Boy.

Tidak heran kalau masyarakat inggin juga memakai baju tersebut hanya untuk memilikinya. Ada beberapa poin yang ditampilkan pada seragam tersebut menyerupai Logo Trans TV dan beberapa jenis goresan pena yang digunakan. Desain baju tersebut dibentuk dengan model yang nyaman digunakan dan memakai kain yang dingin.

Baca Juga : Inilah Seragam Kantoran yang Keren Lengan Panjang dan Pendek

Beberapa situs media online menyediakan Jual Beli baju Seragam Trans TV tersebut. Ada yang model usang ada juga desain yang terbaru. Semakin inggin memilikinya kalau kita melihat Crew Trans TV yang anggun dan ganteng menggunakannya. Dilengkapi dengan ID Card (Pengenal) dan memakai celana Jeans atau kain yang sesuai.

Berikut ini yaitu beberapa Desain Seragam Trans TV terbaru

Seragam Karyawan Trans TV lengan Pendek laki laki
Trans TV yaitu sebuah stasiun Televisi yang cukup populer di Indonesia Inilah Desain seragam Trans TV terbaru lengan Pendek dan Panjang 

Seragam Karyawan Trans TV lengan Panjang laki laki

Seragam Karyawan Trans TV lengan Pendek Wanita

Seragam Karyawan Trans TV lengan Panjang Wanita

Bagaimana cukup keren bukan untuk digunakan. Jenis seragam ini dapat anda gunakan untuk kantor kawasan anda bekerja. Bisa juga mendesain model baju yang sama tetapi menciptakan Logo sendiri jadi tidak memakai Logo Trans TV. Jika inggin mencari sensasi silahkan menciptakan sama persis maka anda akan terlihat menyerupai karyawan Trans TV.

Lihat Juga : Inilah 5 Tempat untuk beli seragam Online terbaik dan terpercaya

Jika anda tertarik membuatnya dan memesan Via Online silahkan melalui link Seragam Trans TV. Ada banyak pilihan model dan tumpuan terbaru. Ada juga seragam Net TV khusus Wanita dengan memakai materi kain yang yummy dipakai. Ada beberapa warna pilihan menyerupai Hitam dan Biru yang menciptakan kita percaya diri.

Subscribe to receive free email updates: