Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2018

Kata kata hari Guru atau Kartu ucapan hari Guru terbaru dan terbaik 2018. Guru yaitu orang bau tanah kita ketika kita mencar ilmu di dingklik Pendidikan. Selain di rumah kita juga mendapat bimbingan yang baik dari seorang Guru. Peringatan hari Guru diseluruh Dunia berbeda beda dan di Indonesia Peringatan hari Guru Nasional diperingati tanggal 25 November.

Peringatan hari Guru Nasional ditetapkan untuk mengenang ataupun menawarkan pertolongan terhadap semua Guru di Tanah Air biar lebih baik lagi menawarkan ilmu terhadap anak anak Indonesia. Tenaga Pengajar bukan hanya di Perkotaan tetapi ada juga yang rela mengabdikan dirinya di Pedesaan terpencil.

Untuk menjadi Seorang Guru tidaklah gampang alasannya harus mempunyai Pendidikan khusus yaitu Sekolah Pendidikan Guru (SPG). Menjadi guru tetap SD, SLTP, SMU dan Perguruan Tinggi harus menggikuti tes CPNS. Ada juga yang rela menjadi Guru Honorer terlebih dahulu sebelum di angkat menjadi PNS (Pegawai Negri Sipil).

Lihat juga : Kumpulan kata kata BIJAK, kata kata Mutiara dan PUISI ucapan hari GURU Nasional terbaru

Kembali ke judul artikel ini ihwal "Kumpulan Kartu ucapan Selamat hari Guru Nasional terbaru 2018". Berikut ini yaitu KARTU ucapan hari Guru yang aku ambil dari beberapa sumber di Google. Anda dapat juga menciptakan sebuah kartu ucapan memakai apliaksi Corel Draw, Photo Shop, Ms. Publisher, Power Poin ataupun aplikasi lainnya.

Selain Kartu ucapan selamat hari Guru yang dapat anda berikan pada tanggal 25 November 2018 nanti, anda juga dapat menawarkan sebuah Puisi untuk seorang Guru. Kata kata Bijak, Kata Kata Mutiara ataupun sebuah pantun yang menarik. Sebuah kartu ucapan hari Guru anda dapat berikan secara pribadi ataupun membuatkan di medsos ibarat Facebook, Instagram (IG) dan WhatApp (WA).

Berikut ini yaitu Kumpulan Kartu Ucapan selamat Hari Guru terbaru 2018 dengan file JPG, PNG dan GIF (Bergerak) untuk Foto Profil BBM ataupu Media Sosial lainnya :

Selamat Hari Guru... Untuk semua guru yang mulia. Jasa Kalian akan selalu kami kenang. Tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa... dari : Muridmu..

Nakalnya kami memang sangat dikenali, lari lari manjat almari. Semua budak pun kau buli. Kerja sekolah semua kami tak peduli.

Tapi jikalau hadirnya cikgu. Duduk membisu tak bersuara, tak berlagu. Tak jemu jemu kongsikan ilmu. Itulah memori yang kami sangat rindu

Terimakasih Cikgu dan Guru. Selamat Hari Guru.

Selamat Hari Guru

Selamat Hari Guru 25 November
JASAMU AKAN KAMI KENANG SELAMANYA
Terimakasih Guruku

Selamat Hari Guru 25 November
JASAMU AKAN KAMI KENANG SELAMANYA
Terimakasih Guruku

25 November
Selamat Hari Guru Nasional
"Guru Mulia Karena Karya" 

Itulah kumpulan Gambar Kartu ucapan Selamat Hari Guru yang dapat anda bagikan pada ketika tanggal 25 November nanti. Semoga kita tidak akan pernah melupakan semua Jasa yang diberikan oleh seorang Guru. Berkat Pengajaran seorang Guru berbagai murid menjadi sukses di dalam Pekerjaan, Bisnis, Pedagang ataupun Menciptakan sebuah Karya (Teknologi). Selamat hari Guru Nasional se Indonesia, Jasamu akan selalu kami Kenang Guruku.

Subscribe to receive free email updates: