Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019 Terbaru Dan Terpopular

Pada hari ini sempurna tanggal 31 Desember 2018 di mana tinggal menunggu beberapa jam lagi kita akan menghadapi tahun 2019. Kembang api dan merconpun dipersiapkan untuk tengah malam nanti ketika pergantian tahun. Tahun 2018 sebentar lagi berlalu dan kita akan menginjak di tahun 2019 dengan semangat dan usaha yang gres untuk menuju kesuksesan.

Puisi dan pantun untuk mengucapkan selamat tahun barupun di persiapkan, kali ini ayukbelajarsekarang.com inggin membuatkan sebuah kata kata singkat yang di dapatkan dari aneka macam sumber. Ucapan tahun gres bukan hanya dalam bentuk kata kata tetapi ada beberapa sepasang kekasih menawarkan coklat di sertai seuntai bunga, ceileh mesranya cuy... Cocok nich ada kumpulan puisi pendek yang sanggup di contek hehehe...

Daripada muter muter buat kalimat yang sempurna sesuai artikel ini, pribadi saja ini kata kata romantis yang sanggup sobat ambil untuk dibagikan ke Facebook, Twitter, Instagram ataupun WhatApps.

Kumpulan puisi ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun gres 2019.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN
HATI akan mati tanpa IMAN
HARI ini ialah KENYATAAN
SEMALAM ialah KENANGAN
ESOK ialah IMPIAN
Sucikan HATI Jernihkan PIKIRAN
Sambutlah Tahun Baru dengan positif...
Selamat Tahun Baru 2019.

Ku selalu berharap sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, Kebahagiaan tiba menjawab doamu dan senyum hadir di wajahmu ketika Tahun Baru datang. Selamat Tahun Baru 2019.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran mempunyai makna dan setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun gres 2019. Semoga lebih Sukses

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat tiba tahun gres 2019, keinginan gres dan perubahan

Hari ini ialah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli,mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2019.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup ialah pelajaran, tapi cinta  peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2019

Buka Hati ada damai, buka mata ada jelas buka kasih ada sukacita, Buka SMS ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga semua keinginan yang tertunda sanggup terwujud di tahun gres ini...

Malam ini kan berlalu, ahad ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun inikan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun gres 2019. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Gemercik air basahi bumi pertiwi
Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasan
Ku sambut tahun gres dengan sejuta warna Selamat tahun gres 2019

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat tiba sms tahun gres 2019, keinginan gres dan perubahan.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran mempunyai makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun gres 2019.

Detik..demi detik, hari demi hari, sampai bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna kasatmata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahit, kini tahun gres tlah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah gres dengan semangat dan keceriaan. Selamat tahun gres 2019.

Malam ini kan berlalu, ahad ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun gres 2019. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Masa kemudian ialah sejarah, hari ini ialah goresan, hari esok ialah harapan. Selamat tiba sms tahun gres 2018. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat tiba harapan.

Kumpulan Pantun ucapan Tahun Baru terbaru 2019

Tahun gres semangat baru
Tahun kemudian biarlah berlalu
Walau hati di rundung pilu
Mari kita sambut tahun baru

Suara terompet ramai berseru
Menyambut detik-detik waktu
Kembang api dan lampu-lampu menyala Kemerlap tanda setuju
Selamat Tahun Baru

Bersihkan diri sucikan hati
Tahun gres kian menanti
Layak mentari terangi bumi
Bangkitkan semangat dalam diri

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Kata ucapan tahun gres untuk di Facebook, Kata ucapan tahun gres untuk di twitter, Kata ucapan tahun gres untuk di WhatApps, Kata ucapan tahun gres untuk di Instagram, Kartu ucapan Tahun gres 2019 terbaru dan terupdate, Ucapan tahun gres untuk orang tua, ucapan tahun gres untuk kekasih ucapan tahun gres untuk ayah, ucapan tahun gres untuk ibu, ucapan tahun gres untuk sahabat, ucapan tahun gres kristen, ucapan tahun gres untuk pacar, ucapan tahun gres rohani kristen.

Subscribe to receive free email updates: