Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Kumpulan Pantun Cinta Untuk Gombal Seorang Wanita

Merayu seorang Wanita tentu harus mempunyai talenta dan keberanian secara khusus. Orang yang suka memperlihatkan kat kata romantis terhadap pasangannya niscaya mempunyai humor yang besar. Pantun ialah salah satu yang sanggup di ungkapkan dalam memberikan sesuatu. Terutama ketika kita mengombali seorang cewek cantik.

Seorang Perempuan paling suka dirayu dan di istimewakan, terlebih lagi di sanjung dan dipuji. Karena manjanya mereka maka hatinya cukup sensitif sehingga jikalau kaum laki laki tidak peka akan sulit menaklukkan hatinya. Beberapa pantun dibawah ini sanggup menjadi modal utama buat kalian ketika merayu seseorang terlebih lagi belum mengenalnya secara dekat.

Untuk menciptakan pantuk kita hanya perlu menyamakan karakter kesudahannya saja yaitu kalimat pertama sama dengan kalimat ketiga dan kalimat kedua sama dengan kalimat keempat. Dua kalimat pertama hanya sebuah kiasan atau belum mempunyai makna sesungguhnya. Kalimat ketiga sudah mengarah kesana dan pada kalimat ke empat ialah Kalimat Puncak.

Lihat Juga : Kumpulan Puisi paling Romantis untuk Pacar

Jika anda terbiasa menyusun kata dan melucu di depan banyak orang niscaya gampang membuatnya. Terlebih lagi menciptakan kata kata gombal yang Romantis. Sebelum melaksanakan ini anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah cewek tersebut mau di gombalin atau tidak. Jangan hingga anda salah sasaran, bukannya menerima senyuman melainkan di tinggalkan.

Pantun cinta gombal ini sanggup anda sampaikan bukan hanya secara langsung. Bisa melalui Messenger Facebook, Chat di WhatsApp atau Status di Instagram. Yang lebih romantis lagi anda sampaikan secara eksklusif di sebuah taman bunga atau daerah yang Romantis. Cara ini sanggup sekaligus buat anda yang inggin menembak atau inggin menyatakan jatuh cinta.

Kumpulan Pantun Cinta untuk Gombal seorang Wanita

Rumah orang Inggris Berjendela Kaca
Salam Manis Buat yang Baca

Setelah Kepompong niscaya Kupu Kupu
Tolong balas Dong SMS dariku

Cinta ialah sebuah nyayian hati
Terkadang duka dan terkadang Senang
Andaikan saja ku Punya sayap Merpati
Kan kuajak kemana saja Kau terbang


Bunga disiram supaya tidak layu
Selalu berbunga tak Jemu jemu
Jangan kamu takut kehilangan diriku
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu

Buah mangga di dalam Peti
Mangga dibeli di pasar Pagi
Cintaku ini bukan cinta terbeli
Karena timbul dari dasar hati

Aku paling suka jalan mundur
Sambil membawa sayur Terong
Setiap hari tidak sanggup Tidur
Karena memikirkan dirimu seorang


Ini ialah air Soda 
Dicampur dengan buah kemiri
Kehadirammu sangat mengoda
Membangkitkan Cintaku Kembali

Bawa piring isinya Nasi
Nasi Kuning untuk semua
Biarlah Bulan jadi Saksi
Untuk awal Cinta kita Berdua

Jika ada Sumur di Ladang
Boleh kita menumpang Mandi
Jika ada Umur yang Panjang
Bolehkah kita jadian lagi

Baca Juga : Inilah 50 kata Rayuan Romantis terpopular dan paling Ampuh

Masih banyak Pantun Cinta untuk Gombal lainnya yang lebih Romantis dan Unik. Silahkan anda kembangkan sendiri dan diatas juga ada beberapa Gambar atau Kartu Pantun Rayuan Cinta yang sanggup kalian gunakan. Silahkan Download secara Gratis tetapi jangan di kirim ke perempuan sembarangan. Kirimlah kepada Pujiaan hati sobat.

Selain Pantun ada juga beberapa dongeng lucu yang unik dan aneh. Anda sanggup membacanya di situs Terlucu.Com. Ada banyak pilihan dongeng yang sanggup kita baca dan ada hal hal tertentu yang tidak pernah kita pikirkan. Selamat berpantun ria biar hari hari anda menyenangkan bersama si Dia sang Pujaan Hati.

Subscribe to receive free email updates: