Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

2 Pekerjaan Yang Cocok Di Tahun 2019 Yang Perlu Anda Coba

Memiliki sebuah Pekerjaan dan sanggup mendapat Gaji yang besar ialah sebuah keingginan manusiawi. Buat saya berkarier mulai bawah lebih baik dibandingkan pribadi mendapat sesuatu dengan mudah. Di tahun 2019 Pekerjaan apakah yang cocok kita tekuni dan sanggup menghasilkan uang banyak. Inilah yang perlu anda coba jikalau inggin mengetahui apakah sanggup berhasil atau tidak ?

Diawal tahun 2017 saya sudah keluar dari sebuah Perusahaan Swasta dan memberanikan diri untuk berkarya sendiri di rumah. Pekerjaan apakah itu dan bagaimana sanggup menghasilkan sesuai dengan keingginan kita. Di tahun 2018 Peningkatan penghasilan saya perbulannya cukup baik sehingga di tahun 2019 ini saya mencoba membuatkan buat teman sekalian supaya termotivasi.

Sudah selama 2 tahun ini saya mengeluti pekerjaan ini dan hingga kini masih sanggup berdiri. Buat teman sekalian jikalau inggin mencoba Pekerjaan yang saya lakukan ini silahkan dicoba di tahun 2019 biar keberuntungan sanggup berpihak. Jangan patah semangat dan jangan mengeluh sebelum mencobanya alasannya ialah Pengalaman ialah Guru Berharga.

2 Pekerjaan yang Perlu dicoba di tahun 2019

1. Menjadi Penulis di Blogger

Banyak orang di indonesia belum mengetahui bahwa membuat sebuah situs di Blogger sanggup menghasilkan uang. Mereka berfikir ini ialah pekerjaan seorang IT yang pandai wacana Teknologi dan internet. Cara berfikir ibarat itu berdasarkan saya salah alasannya ialah sebagian besar para penulis blog tidak paham betul wacana Komputer.

Banyak sekali jasa pembuat Blog yang biasa hingga Profesional. Harganya cukup fantastis jikalau anda memesan kepada seseorang yang sudah Profesional. Buat Pemula kita sanggup membuatnya sendiri dengan mudah. Tutorialnyapun sudah banyak dibentuk termasuk di blog ayukbelajarsekarang.com ini. Selain itu sudah saya buatkan juga dalam bentuk vidio yang sanggup anda tonton di Channel "Timon Adiyoso".

Dibutuhkan ketekunan menulis setiap hari supaya blog anda menjadi sehat dan gampang dikenali oleh Google. Saat peringkat blog menanjak dan banyak artikel yang Page One Google maka anda sudah sanggup menghasilkan uang. Caranya cukup gampang yaitu cukup Mendaftarkan Blog ke Adsense dan mempelajari Persyaratan yang ditentukan oleh Google.

Jika belum sanggup diterima anda sanggup melaksanakan kerjasama dengan seseorang yang sudah mempunyai akun Adsense. Salah satunya yang sangat dipercaya dan saya rekomendasikan ialah Mas Sugeng. Silahkan baca artikel ini : JV Adsense dengan Mas Sugeng dengan Pembagian Hasil 90:10. Bagaimana tertarik untuk mencobanya ??

2. Menjadi seorang Youtuber

Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis ataupun Atta Halilintar. Mereka ialah sebagian orang yang sukses di dunia Youtube dengan hanya menciptakan Vidio sederhana. Kita juga sanggup melihat hampir semua artis di indonesia mempunyai Channel Youtube untuk menciptakan vidio acara keseharian mereka.

Di tahun 2019 ini sangat cocok buat kita yang inggin mencoba menjadi seorang Youtuber. Caranya cukup gampang yaitu kita menciptakan sebuah Vidio yang unik, Lucu ataupun merekam acara hoby kita. Saya ialah salah seorang yang mencoba keberuntungan memmbuat Channel Youtube. Dalam waktu 3 bulan saja subscriber sanggup mencapai 2000 itu alasannya ialah ada satu vidio yang cukup trending dan hampir mencapai 100 ribu tayang.

Sama dengan Blog di Youtube juga untuk mendapat uang kita cukup mengaitkan channel yang kita buat dengan Google Adsense. Persyaratan yang sanggup disetujui yaitu minimal 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang. Rasanya tidak mungkin dan cukup sulit untuk mencapai itu tetapi jikalau anda belum mencobanya niscaya belum tau cara yang sempurna ibarat apa.

Anda sanggup mencoba menciptakan vidio sederhana ibarat Kegiatan Mancing, Review Kuliner (Makanan), Merekam acara dengan Hewan Kesayangan ibarat Kucing Hias. Anda juga sanggup mencoba bermain Squisy ibarat yang dilakukan Ria Ricis. Jika anda cendekia berbicara boleh membuatkan Motivasi melalui ungkapan kata kata.

Untuk menciptakan Channel Youtube cukuplah gampang anda cukup mempunyai akun Gmail dan masuk ke Youtube untuk membuatnya. Cara Uploadnya anda sanggup menonton melalui vidio ini : Cara Upload Vidio Youtube yang benar. Jika masih binggung boleh bertanya disetiap Vidio yang saya buat dan dengan bahagia hati niscaya saya menjawabnya.

Kesimpulan :

Blog dan Youtube ialah pekerjaan yang tidak terpisahkan alasannya ialah kita sanggup mengkaitkan antar keduanya. Blog sanggup menampilkan Vidio Youtube di dalam Postingan untuk melaksanakan Promosi dan di Youtube sanggup kita lampirkan Link Tutorial melalui Deskripsi dan Komentar yang diberikan PIN. Keduanya juga dikerjakan sanggup dirumah dengan kebebasan kita sendiri.

Buat Pemula sanggup mencoba salah satunya terlebih dahulu. Jika anda suka menulis, membaca dan berfikir sesuatu maka sanggup mencoba membangun sebuah blog. Berbeda jikalau anda suka di depan layar Kamera ataupun suka jalan jalan maka sanggup mencoba menciptakan Vidio Youtube. Cobalah maka anda akan mengetahui mana yang cocok untuk menjadi Pekerjaan kita di tahun 2019.

Kedua pekerjaan di atas sanggup anda lakukan walaupun ketika ini masih bekerja di Perusahaan Swasta ataupun menjadi seorang PNS. Jika saatnya datang sudah menghasilkan uang yang cukup maka mulailah fokus supaya akhirnya sanggup menjadi maksimal. Buka hanya Jutaan tetapi anda sanggup mendapat Puluhan Juta bahkan Ratusan Juta Rupiah.

Subscribe to receive free email updates: