Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Menambahkan Layar Selesai Di Vidio Youtube Untuk Meningkatkan Seo

Menjadi Youtuber kita harus memahami tehnik optimasi SEO pada vidio tersebut biar sanggup mendatangkan pengunjung banyak. Salah satunya yakni menciptakan Layar Akhir ketika vidio diputar dan akan selesai. Kita sanggup lihat ketika memutar Vidio Youtube ada tampilan saran untuk memutar Vidio Lainnya atau menampilkan akun Channel Youtube biar di Subscribe.

Tehnik ini termasuk dalam memaksimalkan SEO pada Youtube anda biar cepat naik di beranda. Caranya cukup gampang tetapi kalau anda seorang pemula niscaya kebinggungan untuk menyetting atau menambahkannya. Yang perlu di inggat ketika menciptakan Layar Akhir vidio Youtube harus saling berhubungan. Contoh vidio Tutorial maka Vidio Layar Akhir juga perihal Tutorial.

Ada banyak sekali macam Template yang sanggup anda gunakan dengan banyak sekali pilihan Posisi. Posisi di tenggah, disamping kiri, di samping Kanan, di atas ataupun di bawah. Waktu tampil di final vidio juga sanggup anda tentukan lamannya. Supaya tidak menggangu tayangan Vidio orisinil maka anda sanggup menyiasatinya dengan menambah tampilan beberapa detik kebelakang.

Cara menambahkan Layar Akhir di Vidio Youtube untuk meningkatkan SEO

Langkah 1 : Silahkan Login ke Gmail akun Youtube anda. Klik pada profil di pojok kanan atas kemudian pilih Creator Studio.

Langkah 2 : Silahkan pilih Vidio yang akan diberikan layar hasilnya dengan klik Edit.

Langkah 3 : Klik atau pilih Layar Akhir & Anotasi

Langkah 4 : Klik Gunakan Template

Langkah 5 : Pilih Template yang anda ingginkan. Ada banyak pilihan posisi dan ukuran

Langkah 6 : Untuk menambahkan lampiran vidio silahkan klik Pensil menyerupai gambar di bawah ini.

Langkah 7 : Conteng "Pilih Vidio atau Playlist, selanjutnya klik vidio yang satu nice, sehabis itu klik Simpan.

Langkah 8 : Jangan lupa klik "Simpan". Lihat kolom Kuning yakni tampilan Layar Akhir yang akan tampil. Untuk kotak biru yakni waktu tayang layar akhir. Jika waktunya inggin anda perpendek silahkan klik tekan geser.

Itulah cara menciptakan atau menambahkan Layar final pada Vidio Youtube biar konten tersebut semakin SEO. Dengan menciptakan ini juga pengunjung Channel Youtube anda tidak akan cepat cepat meninggalkan bahkan akan memutar Vidio lainnya. Usahakan semua Vidio Youtube anda berikan layar final minimal dua buah. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: