Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Setting Windows 7 Tetap Menyala Dan Tidak Blank Otomatis

Cara supaya Laptop tetap menyala dan tidak SLEEPS di Windows 7 ketika dibiarkan. Menggunakan Laptop, Komputer atau Notebook ketika ini menjadi kebutuhan pokok banyak orang untuk mencari Informasi di internet. Untuk memakai Komputer atau PC membutuhkan sumber listrik secara langsung, sedangkan kalau kita memakai Laptop atau Notebook memakai Batrai Penyimpanan.

Untuk menghemat batrai Laptop ketika dipakai maka windows mensetting supaya komputer berada pada posisi standby atau slleps. Jika kita memakai konektor penampilan layar ke Infocus maka Laptop atau komputer wajib menyala secara terus menerus. Seperti pengalaman aku memakai Laptop untuk tampilan lirik lagu ke layar infokus memakai aplikasi Easy Worship 2009.

Baca juga : 12 Cara supaya Loading Laptop / Komputer sanggup bekerja dengan Cepat

Pada ketika komputer blank atau standby maka layar Infokus juga akan tidak tampil yang ada di laptop alasannya ialah tidak terkonek. Pada ketika mouse komputer di gerakkan dan menyala maka tampilan di infocus tidak akan tepat (Tampilan tidak Full layar) atau menjadi kecil. Hal ini akan menjadi duduk perkara layar infokus tersebut dilihat oleh banyak orang tetapi tampilannya tidak sempurna.

Untuk mengatasi supaya layar komputer tidak sleep atau standby maka kita harus menyetting ke Control Panel Komputer. Setiap versi Wondows ibarat Windows XP, XP 3, Windows 7, Windows 8, Windows 10 berbeda beda letak Control Panelnya. Kali ini ayukbelajarsekarang.com memakai Windows 7 maka tutorial ini akan membuatkan buat sahabat sekalian cara Setting Windows 7 tetap menyala dan tidak Blank Otomatis.

Langkah 1 : Klik Star atar gambar Windows di pojok kiri bawah dan Pilih Control Panel.

Langkah 2 : Pilih Hardware and Sound ibarat kotak merah yang aku buat.

Langkah 3 : Pilih Power Option dan klik Chage when the computer sleeps.

Langkah 4 : Silahkan anda rubah ke NEVER semua 6 waktu dibawah yang aku kotakin merah.

Langkah 5 : Untuk mengembalikan ke versi awal dan batrai laptop sanggup bertahan usang maka silahkan anda klik Restore default settings for this plan.

Itulah cara setting windows 7 supaya tetap menyala ketika mouse tidak digerakkan. Cara ini WORK dan berhasil alasannya ialah aku sudah membuktikan. Jika anda masih kesulitan silahkan bertanya dikolom komentar supaya kami sanggup menjawab dengan cepat dan sanggup memperlihatkan solusi apabila mengalami kesulitan.

Jika inggin mengetahui lebih banyak wacana tutorial Komputer dan android anda sanggup berkunjung ke situs Tutorial Software. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog ayukbelajarsekarang.com semoga artikel ini bermanfaat buat semuanya, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: