Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

100 Kata Ucapan Valentine Days Terbaru 2019

Valentine Days atau hari Kasih Sayang yang ditetapkan pada tanggal 14 Februari menjadi perbincangan hangat di bulan ini. Pasalnya ada beberapa yang beropini bahwa Perayaan Valentine Days ialah Haram dan di larang oleh Agama. Dulu mungkin banyak yang menciptakan status dengan kata kata ucapan Selamat Valentine Days tetapi beberapa tahun terakhir ini sudah mulai sepi di beranda Facebook.

Dengan terjadinya Pro dan Kontra ihwal Hari Valentine tersebut maka ayukbelajarsekarang mencoba menelusuri beberapa situs untuk mengetahui menyerupai apa sih gotong royong Sejarah Valentine Days kok bisa ada perayaannya. Jika kita lihat di Kalender pada tanggal 14 Februari tidak berwarna Merah. Penasaran ??? Coba baca : Sejarah Valentine Day tanggal 14 Februari yang sebenarnya.

Valentine Days kalau kita artikan ke bahasa indonesia ialah Hari Kasih Sayang. Menurut saya tidak ada yang salah sebab bukan hanya tanggal 14 saja kita menyayangi Pasangan, Orang Tua, Sahabat dan semua orang. Sejarah Valentine Days juga hingga kini saya tidak paham walaupun sudah membaca berulang kali ceritanya. Yang niscaya jangan salahkan Sejarahnya tetapi salahkan kita kalau kita tidak bisa menyayangi sesama hehehe.

Kata ucapan Valentine Days terbaru 2019 ini sengaja saya buat lagi karena Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Valentine untuk kekasih kalah bersaing di beranda google. Praktis mudahan teman sekalian menemukan artikel saya ini dan bisa mengutip beberapa kata kata ucapan Valentine Days yang ayukbelajarsekarang.com sediakan. Untuk yang merasa ini tidak di perbolehkan silahkan saja sebab pendapat orang berbeda beda.

Kata Ucapan VALENTINE DAYS Terbaru 2019

Saat saya bilang saya cinta kamu
Artinya saya sungguh-sungguh mencintaimu
Dengan segala kekuranganmu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Saya tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu. Bintang-bintang di langit ialah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi. Saya tahu : Seumur hidupku hanya kau saya cintai! happy valentine day 14 Februari 2019

Kamu ialah jiwaku
hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia
happy valentine day 14 Februari 2019

Mungkin kau sudah tau kalau rasa gula itu manis banget
kau juga niscaya tau dong kalau bulan itu paling indah
Tapi saya yakin banget kau itu belum tau
kalau kau itu lebih manis dan lebih indah
dari rembulan di malam valentine tahun ini.
happy valentine day 14 Februari 2019

Aku merasa cintaku sama kau itu
kok bagaikan harga sembako dan tarif listrik aja
setiap ketika terus melambung tinggi
happy valentine day 14 Februari 2019

Salah satu klarifikasi mengenai Pertemuan ialah adanya Takdir
Salah satu iktikad ialah kelahiran kembali
Jika benar-benar ada kelahiran kembali
saya mengharapkan setiap kehidupanku sanggup bertemu denganmu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Aku suka cara kau membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
happy valentine day 14 Februari 2019

Sayang...
saya ingin menyampaikan sesuatu
dengan sejujurnya di malam valentine yang indah ini.
Bahwa saya sangat menyayangi dan begitu menyayangi teman kamu
yang tampan/cantik dimataku. Ngakakakak
Cinta membuatku mengenalmu
dan cinta pula yang membuatku
tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Jika cinta itu sebuah harapan
aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya
happy valentine day 14 Februari 2019

Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, 
jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, kalau wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh saya sayang kamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Pas ketika malam valentine nanti kau sedih
di tinggalkan pacar misalnya
Kamu jangan lupa calling saya ya tapi ingat,
Aku tidak akad bikin kau ketawa dan menghapus air mata
tapi saya berjanji, kalau saya akan menangis bersamamu.
happy valentine day 14 Februari 2019

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kau tahu bahwa kau itu lebih manis dan indah
happy valentine day 14 Februari 2019

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta dongeng terukir dalam asmara kita
Met valentine Days sayang.. I Love You

Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu
dan menikmati indahnya pemandangn dunia
Aku hanya ingin selamanya bersamamu
hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta
ketika diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara
dan terhanyut oleh getaran cintamu
sungguh betapa indah nya cinta
happy valentine day 14 Februari 2019

Saat saya mengirimkan SMS ini aku 
Kehabisan kata-kata
Kehabisan Baterai
Kehabisan Pulsa
Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu
Setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit kalau hari ini saya tidak mengucapkan kata cinta padamu
happy valentine day 14 Februari 2019

Nah itulah kumpulan kata kata ucapan Valentine Days pada tanggal 14 Februari 2019. Jumlahnya tidak hingga 100 tetapi kalau sobat mau menambahkan silahkan berkomentar di bawah ini. Jikapun bermanfaat artikel ini silahkan dibagikan ke Medsos, FB, WA, IG, Twitter dan BBM. Selain menciptakan kata kata sobat juga bisa menciptakan Kartu ucapan Valentine dalam bentuk Gambar JPG dan PNG.

Gambar kartu ucapan Valentine Days sudah cukup banyak di beranda Google. Silahkan sobat pilih sendiri atau tunggu artikel ayukbelajarsekarang.com berikutnya karna nanti akan saya kumpulkan Gambar ucapan Valentine baik yang bergerak (GIF) untuk DP BBM ataupun Gambar biasa. Selamat hari Valentine Days agar kalian diberikan kesehatan dan selalu saling menyayangi satu dengan lainnya.

Subscribe to receive free email updates: