Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Blog Trafik Tinggi Mendapatkan Artikel Content Placement

Mastimon.Com - Content Placement yaitu sebuah akad dalam kerjasama antara dua blog untuk memperlihatkan laba yang sama. Disini sang pemilik blog yang mempunyai trafik pengunjung atau visitor tinggi yang mendapatkan artikel tersebut untuk dipublish di blognya. Sedangkan sang pemasang backlink membayar sejumlah uang tertentu berdasarkan kesepakatan.

Awalnya aku tidak memahami apa itu Content Placement dan bagaimana cara kerjasamanya. Ada situs atau website besar yang menyediakan hosting dan domain mengirim Email untuk melaksanakan penawaran kerjasama. Imbalannya ada sejumlah uang yang sudah ditentukan oleh Perusahaan Tersebut. Tidak sedikit berdasarkan aku alasannya rata rata harganya 250 ribu hingga dengan 350 ribu.

Jika blog anda sudah mempunyai trafik yang tinggi dan sebagian besar dari search enggine Google maka siap siap saja akan ada penawaran kerjasama. Anda sanggup memilih harga sesuai hati dan berapa jumlah backlink yang dipasang. Disini tidak ada yang dirugikan alasannya masing masing mempunyai laba yang sama.


Baca Juga : 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah

Pemilik blog mendapatkan uang sedangkan pemasang artikel content placement mendapatkan trafik dari blog tersebut. Disini coba aku buatkan artikelnya alasannya banyak yang menanyakan bagaimana cara kerjasamanya. Nah buat anda yang mempunyai blog tetapi tidak kunjung ramai maka sanggup mencoba kolaborasi dengan blog ayukbelajarsekarang.com ini.

Blog trafik tinggi mendapatkan artikel Content Placement

1. Trafik blog ayukbelajarsekarang.com

Page View di daskboard blogger berkisar antara 70.000 s/d 150.000. Saat ada artikel yang Trending sanggup mencapai 300.000. Visitor 80% dari perangkat Andoid, 15% perangkat komputer dan sisanya 5% dari tablet dan perangkat lainnya. Trafik akan bertambah setiap harinya alasannya artikel terus diupdate oleh admin setiap hari

2. Syarat dan ketentuan

Untuk anda yang berminat kontak melalui Email : timon_adiyoso@yahoo.com atau no HP : 085250104838 (WA Only). Artikel aku siapkan 700 kata yang diubahsuaikan Nice Blog kalian menyerupai : Kesehatan, Android, Teknologi, Wisata, Masakan, Media Sosial, Tutorial, Internet, Hosting dan Informasi lainnya. Bisa juga mengajukan kategori lain tetapi olok-olokan Judulnya terlebih dahulu melalu WhatsApp saya.

3. Harga yang di tawarkan

Harga yang aku tentukan tidak mahal tetapi tidak etis kalau aku sebutkan disini alasannya nanti dianggap menjatuhkan pasaran. Buat anda yang tertarik silahkan eksklusif SMS, Chat WA atau melalui messenger Facebook aku : Timon Adiyoso. Sebelum harganya naik buruan olok-olokan blog anda alasannya masih harga Promosi.

4. Keuntungan kirim Content Placement

Banyak laba yang anda dapatkan dari kerjasama yang aku tawarkan ini. Selain mempunyai waktu yang tidak terbatas (Seumur Hidup), blog anda juga sanggup kebanjiran Visitor. Yang lebih keren lagi dengan cara ini sanggup memancing artikel anda sanggup dengan gampang bersaing di beranda Google. Berbeda kalau anda pasang Banner ada batas waktunya.

5. Lain lain

Jika anda percaya dengan aku maka artikel sanggup aku buatkan berdasarkan nice blog anda tetapi ada biaya pembuatan artikel. Tidak mahal alasannya sepaket dengan harga backlinknya. Anda sanggup lihat beberapa artikel Content Placement buatan aku yang sudah terpublish. Lihat pada gambar itu yaitu salah satu artikel hasil buatan aku sendiri.

Baca Juga : Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya

Bagaimana apakah anda berminat dengan penawaran Content Placement di blog ayukbelajarsekarang.com. Untuk waktu pengajuannya tidak aku batasi tetapi Harga Promo tidak setiap ketika alasannya aku harus membatasi semoga tidak terlalu banyak. Backlink boleh ke Home Page ataupun mengarah ke salah satu artikel dan terakhir aku tunggu kerjasamanya.

Subscribe to receive free email updates: