Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Logo Resmi Hut Tni Ke 74 Lengkap Dengan Rujukan Banner Dan Baleho

HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 74 pada tahun 2019 jatuh pada hari Kamis tanggal 05 Oktober. Dengan semangat yang besar lengan berkuasa kita dukung terus usaha Tentara Nasional Indonesia dalam mengamankan seluruh wilayah Kesatuan bangsa Indonesia. Pada ulang tahun kali ini logo resmi Tentara Nasional Indonesia adalah"BERSAMA RAKYAT Tentara Nasional Indonesia KUAT". Logo HUT Tentara Nasional Indonesia ke 72 tahun 2017 ini diperlukan oleh beberapa percetakan untuk menciptakan sebuah Banner atau Baleho pesanan dari pelanggan. Mungkin postingan ini sudah terlambat alasannya yakni HUT Tentara Nasional Indonesia ke 72 tersisa esok hari tetapi ayukbelajarsekarang.com tetap semangat membantu anda menyediakan Logo Resmi HUT Tentara Nasional Indonesia 2017.


Pada artikel kali ini bukan hanya logo Resmi HUT Tentara Nasional Indonesia ke 72 tetapi ayukbelajarsekarang.com juga menyediakan teladan banner atau baleho yang dibentuk oleh beberapa blog/web. Desain Banner atau Balleho yang paling baik yakni memakai Corel Draw. Anda bisa juga memakai Photo Shop tergantung skill atau kemampuan anda untuk mengolah gambar. Semua Banner di bawah ini bukan hasil karya aku alasannya yakni gambar ini aku dapatkan dari beranda Google. Edit gambar juga bisa memakai Microsoft Office Publisher tetapi balasannya kurang maksimal.

Kumpulan teladan Banner HUT TNI

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat

Bersama rakyat Tentara Nasional Indonesia Hebat, Handal, Profesional, Siap mengawal kepentingan Nasional menuju Indonesia Emas.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 Bersama Rakyat Tentara Nasional Indonesia Kuat

Bagaimana sobat, cukup keren bukan Contoh Banner / Baleho yang bisa anda teladan untuk menciptakan Banner di Percetakan. Kombinasi antara 3 Tentara Nasional Indonesia yaitu AD (Angkatan Darat), AU (Angkatan Udara) dan AL (Angkatan Laut) semakin menambah semangat Persatuan. Dari teladan Banner di atas anda wajib melampirkan Logo Resmi HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74 sebagai ciri khas di tahun 2019. Selain logo anda juga bisa menambahkan Peta Indonesia menyerupai teladan di atas di letakkan di atas kanan Banner.

Baca juga : Kata kata ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74 tahun 2019 terbaru dilengkapi Pantun dan Puisi

Jika artikel ini bermanfaat buat sahabat, mohon dibagikan ke media umum menyerupai Facebook, Instagram, Twitter, WhatApp, BBM ataupun media umum lainnya. Anda bisa mengambil teladan Banner di atas secara gratis dan apabila ada yang kurang berkenan silahkan disampaikan pada kolom Komentar. Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Republik Indonesia yang Ke 74. Semoga Tentara Nasional Indonesia semakin Jaya dan semakin besar lengan berkuasa untuk menjaga keamanan negara, Merdeka !!!

Subscribe to receive free email updates: