Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Template Kalender 2020 Cdr (Coreldraw) Lengkap Jawa Dan Hijriyah

Kalender 2020 format CDR atau Coreldraw dikala ini sudah mulai diharapkan untuk Proses Desain. Para percetakan besar sudah mulai melaksanakan promosi semoga Bisnis cetak mereka sanggup bersaing. Memilih aplikasi atau software coreldraw tentunya sangat gampang dan sanggup diedit ulang sesuai dengan keingginan.

Blog ayukbelajarsekarang.com menyediakan Template Kalender 2020 dengan Format CDR, PSD, PDF bahkan dalam bentuk JPG dan PNG Full HD. Didalamnya sudah dilengkapi dengan tanggalan Jawa dan Hijriyah semoga untuk memudahkan. Selain itu setiap tanggal sudah dilakukan investigasi ulang semoga tidak ada kesalahan pada tanggal merah atau hari Libur Nasional.

Sebelumnya sudah kami buat Kalender 2019 dengan aneka macam macam format. Pelanggan kami sudah banyak dan sanggup dilihat ada beberapa Testimoni Pembelian Template Kalender. Jangan takut akan kami tipu apabila melaksanakan Transaksi di blog ini alasannya yakni Penyediaan Template Kalender ini sudah kami adakan semenjak tahun 2017.

Pada dikala ini untuk Template Kalender 2020 belum kami sediakan link Download yang Gratis tetapi anda sanggup melaksanakan Pemesanan dengan harga terjangkau. Filenya dalam bentuk CDR dan Editable atau sanggup dirubah sesuai kemauan. Untuk Fontnya juga sudah di sediakan jadi kalian cukup menambahkan dan tampilannya akan sama.

Bagaimana cara Pemesanan Template Kalender 2020 CorelDraw

Buat kalian yang pernah mengorder melalui kontak WA saya silahkan chat kembali alasannya yakni nomor saya aktif 24 Jam. Nah buat kalian yang gres masuk silahkan melaksanakan transaksi melalui 2 media ini :
- Messenger FB : Timon Adiyoso
- WA Only : 0852-5010-4838
- Email : timon_adiyoso@yahoo.com


Selain itu kalian juga sanggup melaksanakan komunikasi dengan melampirkan pertanyaan di kolom Komentar. Sistem komentar di blog ini sudah terhubung dengan Email saya maka kalau kalian berkomentar admin akan mengetahuinya secara cepat melalui Smartphone. Makara balasan akan cepat kami respon dan tidak menunggu lama.

Semua akun Media Sosial saya memakai Foto Asli dan sanggup kalian lihat aktifitas saya jadi cukup gampang mencari saya. Untuk warna kami sediakan beberapa pilihan menyerupai Merah, Biru, Hijau, Kuning dan masih banyak lagi. Jangan ragu untuk melaksanakan transaksi dan saya tunggu Orderannya ya !!!

Subscribe to receive free email updates: