Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Buat Artikel Seo 2019

Mastimon.Com - SEO (Search Engine Optimization) yakni sebuah kata yang biasa dipakai dalam dunia Blogger. Tidak sedikit pemilik Blog berlomba lomba menciptakan goresan pena yang SEO biar sanggup bersaing di beranda Google. Tehnik dan bahasa yang dipakai sangat mempengaruhi biar mesin pencarian sanggup membaca Struktur goresan pena yang benar.

Dini saya tidak akan memakai bahasa yang sulit perihal SEO alasannya yakni saya sendiripun bahu-membahu kurang paham betul apa itu SEO. Jika kalian memakai Platform Wordpress (WP) disana sudah ada kemudahan untuk mendeteksi Artikel kita sudah benar atau belum. Berbeda jikalau memakai Blogger yang kita Cek secara manual.

Untuk sanggup menulis yang benar kita perlu banyak mempunyai Pengetahuan apa yang akan kita tulis nantinya. Caranya yaitu dengan membaca ataupun melaksanakan sanksi sendiri biar mendapat pengalaman pada duduk kasus yang akan kita bahas. Dengan cara tersebut sanggup dipastikan kita sanggup menulis dengan lancar tanpa harus melaksanakan Copy Paste artikel orang lain.


Kalian sanggup lihat gambar diatas ini yakni salah satu artikel yang coba  saya buat dengan memakai Tehnik pada pembahasan pada artikel ini. Awalnya berada di Page 2 urutan ke 7 tetapi pada hari berikutnya sudah masuk ke Page 1 urutan ke 3 dan diatas artikel Mas Sugeng. Kalian sanggup praktekkan beberapa tips dibawah ini.

Pemilihan Judul yang Tepat

Kata kunci pada judul sangan menentukan banyaknya Visitor yang akan tiba ke Blog kita. Jika salah menentukan maka sebagus dan selengkap apapun yang kita tulis sulit ditemukan oleh sang pencari. Buatlah judul dengan melaksanakan Riset terlebih dahulu. Jika belum tau caranya silahkan baca : 5 Tool Gratis untuk Riset Keyword.

Letakkan kata kunci utama didepan ibarat salah satu teladan "Cara menciptakan Blog memakai HP Android". Cara menciptakan Blog itu yakni kata kunci utama dan Menggunakan HP Android yakni kalimat embel-embel yang sanggup membantu nilai SEO pada judul artikel. Dengan begitu artikel yang kita buat mempunyai Target sempurna sasaran.

Membuat Kerangka Artikel

Setelah mendapat Judul yang sempurna maka langkah berikutnya yakni menciptakan Kerangka Artikel terlebih dahulu. Dengan cara ini biar memudahkan kita menyusun setiap paragraf dengan kalimat yang tersusun. Caranya cukup gampang yaitu dengan cara menciptakan susunan yang akan kita tulis. Dimulai dari Pengertian, Tahap Awal, Cerita Awal, Isi duduk kasus dan terakhir buat Kesimpulan.

Buatlah kerangka yang rapi ibarat "Daftar isi" pada sebuah Buku. Disana kita sanggup menemukan dengan kerangka "Pendahuluan, Masalah yang dihadapi, Solusi Masalah dan Kesimpulan atau Penutup. Jangan pernah menulis kalimat tidak sesuai kerangka artikel alasannya yakni nantinya akan membingungkan pembaca bahkan Google juga sulit membaca Struktur goresan pena tersebut.

Menyusun Paragraf setiap Kalimat

Buatlah kalimat dalam setiap paragraf yang teratur dan tersusun. Kalian sanggup menulisnya dengan cara melihat anak judul setiap Paragraf tersebut. Jangan menulis kalimat dengan kata di atas 20 kata biar mesin pencari Google sanggup membaca Struktur kalimat tersebut. Penyusunan paragraf jangan terlalu panjang ataupun terlalu pendek biar lebih yummy dibaca.

Jangan pernah lepas dari konteks pembahasan ibarat memasukkan kalimat yang tidak sesuai artikel. Buatlah setiap kalimat dengan rangkaian kata semendetail mungkin bahkan jikalau perlu perbanyak kosakata yang bekerjasama dengan artikel tersebut. Sebelum mempublish artikel silahkan baca ulang dan perbaiki kalimat yang tidak baku.

Membuat Internal Link yang sesuai

Targetnya inggin biar pengunjung tetap berada di blog kita dengan membaca artikel lainnya. Tetapi jikalau tehnik ini dilakukan dengan cara yang salah maka sanggup dipastikan Internel Link tidak sanggup bekerja dengan baik. Buatlah Internal Link dalam isi artikel sekitar 3 hingga 5 yang menuju ke artikel yang sesuai.

Jika artikel tersebut membahas perihal Cara buat Blog maka pastikan Internal Link yang kita pasang juga perihal Blog. Jika berbeda imbasnya akan jelek bahkan tingkat SEO artikel sanggup berkurang. Google akan sulit membaca struktur yang ada di dalam artikel alasannya yakni Kalimat pembahasannya terlalu banyak dan berbeda.

Panjang kata dalam Satu Artikel

Tidak ada batasan berapa kata dalam satu artikel Blog biar SEO. Artikel dengan hanya 300 kata juga sanggup berada di Page One Google jikalau mempunyai kualitas artikel yang baik. Google suka dengan artikel yang terstruktur dan tidak ada kalimat yang diulang hingga beberapa kali. Bahkan googe sanggup membaca jikalau ada beberapa paragraf yang double.

Saran saya buatlah artikel minimal 500 kata dan jikalau lebih panjang itu lebih bagus. Dengan kelengkapan artikel sanggup dipastikan sanggup bersaing diberanda Google dengan mudah. Tapi yang perlu di inggat yakni jangan hingga mengejar Panjang artikel melaksanakan cara curang yaitu Copy Paste artikel milik orang lain.

Artikel Original lebih Efektif

Banyak orang menciptakan arikel dengan cara melaksanakan Rewrite milik orang lain bahkan melaksanakan Copy Paste sebagian artikelnya. Cara ini sangat jelek bahkan bukan hanya menjatuhkan blog sendiri tetapi sanggup juga menciptakan kita jadi seorang Pemalas. Stop melaksanakan ini dan mulailah dengan sesuatu yang gres dengan menciptakan goresan pena hasil aliran sendiri.

Gaya bahasa yang kita tuangkan pada goresan pena tentunya berbeda dengan goresan pena milik orang lain. Tanpa harus mengecek artikel tersebut Plagiat atau tidak maka sanggup dipastikan sanggup eksklusif Publish. Semakin banyak goresan pena ORI maka Google akan lebih cepat membaca bahkan jikalau sudah dipercaya sanggup bersaing diberanda google dengan Cepat.

Kesimpulan

Google terus melaksanakan Update Algoritmanya jadi teruslah menciptakan artikel Ori dengan cara menentukan Judul yang sempurna dan menciptakan Kerangka artikel yang benar. Penyusunan kalimat setiap paragraf sangat mempengaruhi alasannya yakni google lebih suka kata kata yang terstruktur. Buatlah internal Link yang saling bekerjasama dan tidak lepas dari konteksnya.

Terakhir jangan lupa daftarkan artikel ke Webmaster Tools yaitu ke Google Search Console. Jika belum tau caranya sanggup membaca artikel ini : Cara submit artikel ke Fetch As Google. terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai dan jikalau belum Paham kalian sanggup melihat beberapa Vidio Youtube perihal Blogger di Channel Youtube "Timon Adiyoso".

Subscribe to receive free email updates: