Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Copy Chat Whatsapp (Wa) Dengan Gampang Dan Cepat

Mastimon.Com - Media sosial kini ini mempunyai popularitas yang tidak tertandingi, hal ini sanggup kita lihat dan sadari dari banyaknya jumlah pengguna di seputar dunia. Salah satu media komunikasi yang hampir semua orang miliki ialah Whatsapp atau yang biasa di singkat dengan sebutan WA. Jejaring sosial yang satu ini sangat disukai oleh masyarakat dimana mereka dimudahkan untuk berteman dan berkomunikasi dengan orang lain hanya dengan menyimpan nomor handphone berbasis Android nya saja yang juga mempunyai akun whatsapp.

Secara otomatis dikala nomor itu disimpan, maka akun whatsappnya akan otomatis ditambahkan di daftar kontak anda. Tidak hanya jenis smartphone, bahkan Whatsapp sanggup dipakai di semua perangkat elektronik contohnya komputer, laptop, iPad, tablet dan masih banyak lagi. Bahkan ada fasilitas lain selain anda sanggup chattingan, telpon online, video online, menyebarkan status dan lain sebagainya, anda sanggup juga mengabadikan chat anda atau menduplicate percakapan di WA.

Bagaimana caranya? Ada cara yang gampang dan cepat dalam hal ini. Anda tinggal pilih mau copy Chat Wa tersebut ke komputer dan disimpan berupa File doc, docx di Microsoft word atau meneruskan nya ke media umum yang lainnya di Instagram, Line, Facebook, twitter, path dan masih banyak lagi. Baca Juga : Cara gampang buat goresan pena Whatsapp Terbalik, Miring, Tebal, Dicoret dan berwarna.


Apabila anda berniat untuk mengcopy chat Whatsapp anda baik itu ialah chat atau informasi penting, pada uraian di bawah ini akan kasih tau detail langkah –langkahnya. Anda cukup perhatikan dan simak secara saksama. Jangan lupa siapkan Handphone atau perangkat lainnya yang ada akun whatsappnya sehingga anda sanggup menyimak dan mempraktekkannya secara langsung. Selengkapnya yuk kita eksklusif simak bersama sama.

Cara Copy Chat Whatsapp (WA) dengan gampang dan Cepat

Hal yang pertama yang akan kita  bahas dalam hal mengcopy chat atau suatu informasi di WA ialah mendupliklat chat untuk di share ke sahabat lainnya di sosial media. Cara ini lebih gampang dilakukan dibanding dengan memindahkannya ke komputer atau laptop. Anda mau tahu caranya? Pertama tama bukalah akun whatsapp anda, kemudian buka juga percakapan atau letak bab chat yang ingin di gandakan.

Setelah itu tekan usang pada chat tersebut. Selanjutnya akan muncul beberapa ikon dibagian atas. Pilihlah opsi dengan lambang kotak ganda. Maka, akan muncul goresan pena “Pesan di salin”. Anda sudah berhasil menyalin chat tersebut, langkah selanjutnya ialah anda tinggal menentukan tujuan anda apakah menyimpannya di catatan atau meneruskannya kepada teman. Untuk menyalin dan menyimpan duplikatnya anda hanya perlu tekan usang pada halaman kemudian “tempel”, selesai. Praktis bukan?

Lihat Juga : Cara keluar Group WA tanpa tertangkap tangan Anggotanya

Bagaimana bila anda ingin menyimpannya di komputer atau laptop dengan format Word? Jangan khawatir, anda sanggup menyalinnya dengan gampang dan cepat juga. Penasaran caranya? Silahkan simak langkah langkah nya sebagai berikut :
  1. Langkah pertama, Copy chat whatsapp tersebut ke komputer dengan cara membuka situs web.whatsaap.com di komputer atau laptop memakai browser firefox atau Chrome.
  2. Setelah berhasil terbuka, selanjutnya akan tampil halaman yang ada di barcode Whatsapp.
  3. Lalu bukalah akun WA di HP yang anda ingin salin
  4. Maka selanjutnya pilih tab “Chat”
  5. Pilihlah sajian titik tiga di bab pojok atas
  6. Pilihlah opsi Whatsapp Web
  7. Klik tanda plus atau dengan simbol (+)
  8. Selanjutkan arahkan lah ke browser yang ada pada barcode tadi di web.whatsapp.com
  9. Pada halaman ini anda akan secara otomatis melihat semua chat ibarat halnya melihat di Handphone
  10. Lalu, anda menentukan chat yang ingin di copy tersebut dengan cara select ibarat mengcopy text biasanya
  11. Setelah itu bukalah Microsoft word
  12. Langkah terakhir nya anda tinggal “tempel” atau “paste” dan simpan, anda juga sanggup eksklusif mencetak bila menginginkannya.

Cara yang sudah kita bahas diatas cukup gampang bukan? Sekarang anda tidak pelu galau atau khawatir lagi untuk mencopy sesuatu yang anda anggap penting dan ingin anda duplicate pada aplikasi komunikasi whatsapp. Namun sebagai catatan embel-embel mengcopy dengan cara ini hanya sanggup menyalin dalam bentuk teks atau tulisannya saja tanpa adanya foto, video, musik atau lampiran lainnya. Apabila anda ingin menyertakan media lainnya maka, anda harus mendownload nya satu persatu di perangkat anda tersebut. Sekian informasi yang sanggup diberikan, biar bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: