Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Lolos Review Site Google Adsense Terbaru 2019

Mastimon.Com - Bagi para pembisnis di dunia internet menyerupai Blogger ataupun Youtuber salah satu hal yang penting yaitu mendaftarkan blog maupun akun youtube mereka di Google Adsense. Hal ini sudah pasti, Apabila ada yang mengaku bahwa mereka telah menjadi seorang blogger ataupun youtuber yang hanya hobi saja, hal itu lantaran akun yang mereka punya belum terdaftar di Adsense dan mereka menciptakan alasan tersebut. Namun, sesungguhnya pendapat ini tidak sepenuhnya benar, lantaran kemungkinan 80% lantaran alasan adsense dan sisanya yaitu lantaran memang hobi atau yang lainnya. Tapi memang tidak sanggup dipungkiri bahwa seorang blogger atau Youtuber sanggup mendapat pundi – pundi uang yang lumayan.

Banyak juga dari orang –orang yang tidak bekerja di dunia konkret contohnya di kantor atau perusahaan tetapi malah lebih menentukan bekerja secara online sebagai blogger ataupun youtuber atau bahkan menjalani dua perjuangan ini bersamaan. Untuk sanggup mendapat penghasilan yang Anda inginkan ketika blogging atau melaui video youtube Anda harus lolos dalam Review site di Google Adsense. Sebelumnya anda harus mendaftarkan akun blog dan youtuber tersebut, namun hal ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada syarat –syarat tertentu yang perlu diperhatikan ketika mendaftar di google adsense.

Lihat Juga : Cara daftar Google Adsense dengan Praktis dan cepat diterima

Untuk sebuah blog memang lebih gampang dan lebih cepat untuk sanggup mendaftar di adsense, namun penghasilan yang di sanggup tentunya tidak terlalu besar. Sedangkan untuk youtube sendiri sangat sulit untuk sanggup mendapat akun adsense dan juga me-monetization video – video yang berhasil di upload. Namun untuk gosip terbaru nya yakni pada tahun 2019, Pihak Google telah menerapkan cara gres untuk sanggup menambahkan situs blog ke Google Adsense. Maka kita tidak sanggup melakukannya secara semena – mena lagi alasannya yaitu kini site yang kita tambahkan akan di review terlebih dahulu oleh Google.

Untuk sanggup berhasil dalam add review site google Adsense anda harus mulai memakai cara terbaru yang sudah ditetapkan sesuai dengan standarnya. Apalagi Blog gres yang belum pernah terdaftar di adsense, kita tidak akan tahu kesalahan yang ada dalam blog kita tersebut. Maka ketentuan daftar terbaru 2019 berfungsi untuk Adsense Non-Hosted ataupun Hosted Google. Untuk itu Anda ingin lulus dalam tahap ini? Yuk perhatikan Tips dan Trik untuk sanggup lolos Review site Google adsense di bawah ini.

Cara Lolos Review Site Google Adsense terbaru 2019
  1. Article yang kita buat dalam sebuah blog tidak melanggar kebijakan Adsense.
  2. Article yang kita buat dilarang copas (Copy Paste) atau sama dengan blog atau situs yang lainnya. Baik itu hanya beberapa article atau bahkan article dalam satu blog
  3. Untuk kini ini, lebih direkomendasikan memakai 1 gambar saja dalam satu article yaitu pada pada bab awal kalimat
  4. Minimal sudah mendaftar ke Google Webmaster Tools, juga direkomendasikan ke webmaster lainnya menyerupai Yandex dan Bing
  5. Membuat Halaman Seperti bab Kontak, Disclaimer, Privacy, dan juga About
  6. Memaksimalkan tampilan yakni penataan template blog. Mengganti template ke yang responsive tidak disarankan, lebih baik anda cukup memaksimalkan penataan template yang ada kini saja. Apabila pengunjung blog Anda sudah tidak mengecewakan banyak, mengganti template sanggup merugikan
  7. Perlu diperhatikan yaitu jangan hingga ada link yang error pada navigasi, contohnya link dengan tanda menyerupai “#” pada tata letak maupun template.
  8. Pastikan juga bahwa domain yang dipakai tidak mempunyai reputasi yang jelek terhadap Google menyerupai contohnya domain bekas Banned.

Review Site ini tidaklah sulit apabila Anda mengikuti tips yang sudah di berikan. Apabila Anda sudah selesai, maka blog atau situs yang kita tambahkan akan di review oleh pihak google dalam waktu 1 X 24 jam.  Semoga dengan adanya article ini sanggup menunjukkan tanggapan untuk kekhawatiran Anda mengenai Fitur terbaru “Review Site” dari Google Adsense.

Baca Juga : Cara gampang BLOG cepat diterima Google Adsense

Ada beberapa akun Google Adsense yang tidak melalui tahap review. Untuk akun yang gres pastinya melewati tahapan tersebut. Jika kalian mau ada juga yang jual akun adsense no review site. Untuk membelinya anda perlu hati hati jangan hingga terkena penipuan dan bilaperlu lakukan Rekber supaya tetap aman. Selamat mencoba dan biar sukses!

Subscribe to receive free email updates: