Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Contoh Spanduk Hari Raya Nyepi Terbaru 2019

Hari raya Nyepi 2019 yang jatuh pada tanggal 07 Maret tinggal beberapa hari lagi. Persiapan perayaanpun dilakukan jauh jauh hari mulai pembuatan Banner, Baleho atau Spanduk ucapan. Gambar ucapan ini biasanya di pasang pada gedung perusahaan atau pemerintahan. Selain itu ada juga dipasang pada depang pintu gerbang atau gang dijalan tertentu. Bisa juga di pasang di depan rumah sebagai ucapan kepada keluarga sobat ataupun tetangga sekitar.


Untuk menciptakan spanduk hari raya Nyepi diharapkan desain yang anggun memakai aplikasi corel draw atau photoshop. Ambil beberapa gambar yang kualitasnya anggun (HD) semoga ketika di desain lebih gampang dan ketika dilakukan pencetakan tidak pecah. Gunakan juga abjad atau font yang gampang dibaca dan menarik. Selain itu penggunaan ketebalan goresan pena dan bayang bayang di goresan pena juga menciptakan banner semakin hidup.

Setelah desain gambar ucapan hari raya nyepi simpulan maka langkah selanjutnya melaksanakan pencetakan ke toko percetakan di kota. Buat sobat yang tidak sanggup mendesain sendiri sanggup memakai jasa desain toko tersebut. Biasanya kalau saya mencetak Banner di kota samarinda yang paling murah yaitu tiba ke Percetakan Nirwana. Sobat cukup membayar Rp.25.000 sudah mendapat desain sesuai keingginan dan itu sanggup lebih dari satu desain.

Selain desain spanduk sobat sanggup juga menciptakan sebuah kartu ucapan lengkap dengan kata kata selamat Hari Raya Nyepi. Nah untuk pola spanduknya silahkan sobat lihat beberapa pola yang ayukbelajarsekarang ambil dari beberapa situs. Tampilannya cukup sederhana tetapi sanggup menginspirasi sobat untuk mendesainnya. Jangan terlalu ramai dengan gambar, cukup gunakan gambar yang seperlunya tetapi tojolkan goresan pena ucapannya.

Contoh Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019

Dengan melaksanakan Catur Braca Penyepian kita Tingkatkan Pengamalan Trikarya Parisudha.

Selamat hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941

Kantor kemetrian Agama Kota Batam mengucapkan : Selamat Hari Raya Nyepi & Tahun Bau Saka 1941 tanggal 07 Maret 2019. Kita laksanakan penyucian diri dan alam semesta menuju peningkatan kualitas kerja".

Itulah beberapa pola Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019. Semoga sanggup bermanfaat dan apabila inggin memesan Banner, Spanduk, Baleho ukuran berapapu di wilayah Kota Samarinda sanggup memesan melalui saya. Dijamin kualitas dan harganya terjangkau. Kota Bangun, Tenggarong, Sanggata, Bontang kalau tidak ada percetakan sanggup juga pesan disini. Banner akan dikirim melalui JNE atau Tikki.

Subscribe to receive free email updates: