Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Kumpulan Kartu Ucapan Hari Kartini 2019 Terbaru Untuk Ibu, Pacar, Kakak, Adik

Hari kartini yang jatuh pada besok tanggal 21 April 2019 berbagai acara yang dilakukan di sekolah sekolah. Anak saya yang sudah menginjak kelas 2 SD sibuk mencari baju etika untuk di pakai ke sekolah. Semangat si kecil untuk merayakan hari Kartini mengingatkan saya untuk menciptakan artikel perihal ucapan Hari kartini. Sebelumnya ayukbelajarsekarang.com sudah menciptakan sebuah artikel perihal : Kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Kartini terbaru 2019.


Pada artikel ini ayukbelajarsekarang.com akan berbagi beberapa Kartu Ucapan Hari Kartini 2019 yang dapat sahabat ambil dan dibagikan ke Facebook, Twitter, Instagram dan media umum lainnya. Pembuatan kartu ucapan hari Kartini ini saya buat hanya memakai Microsoft Publisher tidak memakai CorelDraw jadi proses pembuatannya cukup mudah. Berikut yaitu kartu ucapan Hari Kartini 2019 yang ayukbelajarsekarang.com buat hanya untuk sahabat tercinta.

Kumpulan Kartu Ucapan Hari Kartini terbaru

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya dilarang padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.


Tak peduli seberapa keras kau mencoba, kau tak akan pernah dapat menyangkal apa yang kau rasa.Jika kau memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.


Terimakasih telah menolong kami hingga sekarang. Karena bila tidak tidak ada perempuan menyerupai kamu, Aku pikir saya tidak akan menjadi seseorang menyerupai sekarang. Selamat Hari Kartini.

Cukup ada 4 Kartu ucapan hari Kartini ya sobbb... capek nich ngeditnya hehehe, bila mau dibuatkan memakai Foto sang Ibu, Pacar, Kakak atau adik silahkan berkomentar di bawah ini, bila saya online nanti saya coba buatkan. Semoga kartu ucapan ini bermanfaat buat sahabat untuk memperlihatkan ucapan kepada Ibu atau seseorang yang istimewa.

Subscribe to receive free email updates: