Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Les Privat Blogger Pemula Hingga Dapat Secara Online

Mastimon.Com - Menjadi seorang Blogger tidaklah gampang terlebih lagi belum paham samasekali bagaimana cara menulis artikel yang benar. Blog ini dibentuk dengan tidak gampang dan membutuhkan waktu bertahun tahun untuk belajar. Tanpa Mentor tanpa seorang sobat satupun yang menunjukkan aba-aba maka sanggup dipastikan sulit berkembang bahkan sanggup saja tersesat.

Awalnya saya tidak inggin membuka LesPrivat untuk Blogger Pemula tetapi berjalannya waktu saya kewalahan menjawab setiap pertanyaan. Akhirnya ada Chat yang tidak saya balas dan berakibat saya dicap jelek oleh orang lain. Setelah berfikir panjang maka saya mencoba memaksimalkan setiap pertanyaan sobat sahabat dan mengarahkan dengan lebih teratur.

Beberapa sobat saya membuka Les Privat baik secara Online ataupun secara langsung. Tidak sedikit harga yang mereka tawarkan alasannya yakni ilmu yang mereka bagikan juga tidak sedikit. Bahkan mereka membuka ruang pertanyaan seluas mungkin biar setiap anggotanya sanggup berkembang. Inilah salah satu alasan saya membuka Kursus secara Online.


Selain itu tidak sanggup dipungkiri bahwa setiap orang membutuhkan imbal balik dari sesuatu. Makara saya akan mencoba menjawab setiap pertanyaan dan mengarahkan kalian untuk menjadi seorang Blogger yang benar. Program ini diperuntukkan bagi para Pemula Blogger jadi buat kalian yang sudah merasa Master dihentikan Ikut Program saya.

Les Privat Blogger Pemula hingga Bisa

1. Syarat dan Ketentuan

Ini yakni Kursus secara Online melalui Chat WA Khusus untuk para Pemula Blogger. Semua orang sanggup ikut tanpa ada batasan Usia ataupun lainnya. Wajib memakai Blog Baru untuk media berguru biar gampang diarahkan. Kursus ini bukan saya yang bekerja tetapi kalian sendiri tetapi Setiap tidakan akan saya arahkan dan berikan Tutorialnya baik secara Materi maupun Vidio Youtube.

Wajib mempunyai WA Pribadi alasannya yakni saya tidak akan menciptakan Group Les Privat Online yang saya buat. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman saya bahwa banyak para Pemula yang aib bertanya kalau di Forum atau Group. Kita akan komunikasi secara Pribadi dan  terus berlanjut hingga para anggota sanggup menjalankannya sendiri.

2. Cara Daftar dan Biaya Pendaftaran

Cara mendaftarnya cukup gampang yaitu silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 0852-5010-4838 sesudah melaksanakan Transfer Biaya. Ketik "Daftar Les Privat" dan sebutkan Nama Lengkap disertai Link Blog aktif dan kalau belum punya Blog nanti saya Buatkan. (Contoh : Daftar Les Privat, Timon Adiyoso, www.ayukbelajarsekarang.com) dengan Lampiran Bukti Transfer. Untuk biayanya cukup murah yaitu Rp.500.000,- (Berlaku Seumur Hidup).

Transfer Bank

No Rek : 0625-01-025728-50-2
Bank : BRI
Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 148-000-5691-624
Bank : Mandiri
Nama : Timon Adiyoso

3. Materi yang Diberikan

Semua Anggota akan mendapat Template Premium dan Setting SEO Template yang saya Edit pribadi di Tema Blognya. Saya tidak menyediakan Buku Materi alasannya yakni kalau saya berikan itu bukan Les Privat namanya tetapi Jualan Materi. Materi yang saya bagikan yakni mulai Awal buat Blog hingga dengan Daftar Adsense.

Semua bahan Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang ikut Les Privat ini akan mendapat Jawaban kalau ada yang tidak Paham. Mohon maaf untuk yang tidak ikut Program ini tidak akan mendapat Jawaban melalui Chat alasannya yakni ada ratusan setiap hari di Messenger FB dan WA saya.

4. Waktu Tanya Jawab

Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan niscaya saya jawab untuk setiap Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas tetapi kalau ketika tertentu saya belum menjawab harap bersabar alasannya yakni mungkin saya sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berlangsung alasannya yakni tidak ada batasan Jangka Waktu.

Blog akan dibangun sendiri dengan aba-aba saya biar kedepannya sanggup menciptakan Blog Baru sendiri. Tanya Jawab berdasarkan saya lebih Efektif dibandingkan saya menunjukkan bahan Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendaftar menjadi bab Les Privat ini alasannya yakni Chat kalian tidak akan pernah saya abaikan setiap ada kesulitan yang dihadapi.

5. Lain lain

Semua ketentuan yang saya berikan di atas sanggup berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang sudah diberikan tidak sanggup diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menuntaskan secara Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran sanggup disampaikan melalui WA Pribadi alasannya yakni kolom Komentar Blog ini saya nonaktifkan.

6. Bonus

Buat kalian yang sudah bergabung di Les Private Blogger Online ayukbelajarsekarang akan mendapat beberapa Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing perihal apapun yang bekerjasama dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun lainnya. Tips memaksimalkan penggunaan Media Sosial juga sanggup saya bagikan termasuk Promosi di Fanspage Facebook secara Gratis.

7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog

Ini yakni salah satu Penghasilan sebulan saya dari 1 Blog yang saya kelola dulu sebelum digabungin akunnya. Pada ketika ini satu akun Adsense saya terdapat beberapa Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya sanggup melebihi Gaji orang Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna pribadi saya ambil dari Daskboard Adsense.


Bagaimana apakah kalian berminat dengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dan tidak percaya dengan saya silahkan Cek di Facebook dan Youtube. Kalian sanggup cek juga alamat Lengkap saya dan kalau posisi di Kaltim, Samarinda terutama Palaran Khususnya sanggup Komunikasi pribadi ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.

Vidio Penjelasan Les Privat yang saya Jalankan

Subscribe to receive free email updates: