Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Bingkai Foto Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440H Tahun 2019

Bulan Puasa Ramadhan tahun 2019 tinggal menghitung hari dan persipan bagi umat islam sudah terlihat. Mulai dari mempersiapkan diri dan beberapa Tips dan Trik dalam berpuasa supaya sanggup menuntaskan penuh satu bulan. Salah satu bentuk respon masyarakat terhadap bulan Ramadhan yaitu memakai Bingkai Foto ucapan selamat menumaikan Ibadah Puasa 1440H pada Profil medsos mereka.


Saat ini yang paling banyak memakai Bingkai ucapan atau background tertentu yaitu pada media umum Facebook. FB menjadi medsos terpopular selain Instagram (IG) dan Whatsapp. Buat anda yang inggin memakai bingkai ucapan di bulan Ramadhan ini cukup gampang tetapi jikalau anda tidak mengerti caranya niscaya binggung menggunakannya.

Lihat juga : 100 Kata ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bulan Ramadhan terbaru 2018

Langah paling awal yaitu anda mempunyai akun Facebook sendiri, sebab jikalau anda memakai akun milik orang lain maka siap siaplah terkena pasal UU ITE. Foto yang sudah memakai bingkai dari akomodasi FB ini sanggup anda download dengan gampang dan sanggup juga anda gunakan untuk dipasang pada DP BBM atau Foto Profil Twitter. Yang lebih keren lagi dipakai untuk background atau gambar latar pada Smartphone.

Cara memakai Bingkai Foto ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440H tahun 2019

1. Jika memakai PC/Komputer atau Laptop

Masuk ke akun FB anda dan klik pada beranda Profil FB >> Klik pada foto Profil >> Perbaharui Foto Profil >> Tambahkan Bingkai >> Cari bingkai dengan kata kunci "Ramadhan 1439H" >> Akan tampil banyak pilihan Bingkai >> Silahkan anda atur sendiri Foto, Bingkai, Posisi dan waktu Tampilan >> Klik Gunakan sebagai Foto Profil.

2. Jika memakai Smartphone atau HP Android

Masuk ke akun FB anda >> Pilih Pengaturan di pojok kanan atas >> Lihat Profil anda >> Klik pada foto Profil (Edit) >> Tambahkan Bingkai >> Cari Bingkai dengan kata kunci "Ramadhan 1439H" >> Silahkan pilih Bingkai yang disukai >> Silahkan isi waktu tampilan Bingkai >> Terakhir Klik pada Pojok kanan atas "Gunakan".

Lihat juga : 10 Gambar Kartu ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan terbaru 2018

Bagaimana cukup gampang bukan memakai bingkai Foto ucapan Puasa bulan Ramadhan. Banyak sekali bingkai yang disediakan, anda tinggal tulis kata kuncinya di pencarian maka bingkai akan muncul. Selain memakai bahasa Indonesia anda juga sanggup gunakan kata kunci bahasa inggris. Selamat mencoba dan biar berhasil.

Pencarian Google :
  • Aplikasi buat bingkai foto Ramadhan 2019
  • Edit foto bingkai pasangan Ramadhan 2019
  • Aplikasi bingkai foto instagram bulan Puasa 2019
  • Cara edit foto pakai bingkai universitas
  • Aplikasi bingkai foto selebgram
  • Photofunia bingkai banyak
  • Cara memberi frame di video
  • Edit foto berdua

Subscribe to receive free email updates: