Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Contoh Pidato Singkat Wacana Generasi Milenial

Mastimon.Com - Generasi milenial, apa yang anda ketahui wacana istilah ini. Mungkin tidak banyak diketahui ya, berdasarkan pengertiannya sendiri generasi ini merupakan generasi yang sudah melek secara teknologi. Karena perkembangan pesat teknologi yang ada pada zaman kini ini maka banyak orang mempunyai banyak peluang untuk berada jauh lebih maju apabila di bandingkan dengan generasi yang sebelumnya.


Namun, pernahkah anda terfikir di kala yang canggih ini mempunyai efek yang besar dalam pergerakan dunia yang menyebabkannya tanpa batas sehingga informasi baik nyata maupun negatif akan sanggup diperoleh dengan gampang kapan saja dan dimana saja. Maka, generasi kita khususnya para anak muda perlu dihimbau untuk menjadi bijak dalam memanfaatkan teknologi yang sudah ada ini.

Pengaruh IPTEK atau ilmu pengetahuan dan teknologi harus sejalan dengan pemanfaatan yang baik. Dan sebetulnya hal ini tergantung dari pengguna nya itu sendiri. Maka, para orang tua, guru pendidik, orang disekitarnya sangat penting untuk menanamkan jiwa yang bijak dalam menyikapi kala milenial ini.

Dari mana anak muda yang biasa disebut generasi milenial ini mendapat pengetahuan yang saksama wacana baik buruknya kala teknologi yang semakin canggih? Salah satu caranya yakni melalui Pidato yang bapak/ibu berikan ibarat pidato pada upacara bendera di sekolah, pidato pada hari besar nasional, pidato umum, pidato himbauan secara kelompok dalam sebuah organisasi dan lain sebagainya.

Apabila anda yakni seorang panitia atau orang yang mempunyai tanggung jawab tertentu berencana untuk mengangkat topik wacana generasi milenial ini namun masih resah untuk pembuatan naskah nya, article ini khusus dirancang untuk bantu anda. Pada article ini anda akan simak salah satu teladan pidato yang bertemakan Generasi Milenial. Anda sanggup mengambilnya atau bahkan menjadikannya sebagai teladan dan tumpuan dalam pembuatan naskah pidato atau ceramah singkat lainnya.

Contoh Pidato Singkat Tentang Generasi Milenial

Yang Terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah.. Yang saya hormati Bapak/Ibu guru serta staf -staf lainnya.. Yang saya banggakan para siswa dan siswi yang bapak banggakan..

Alhamdulillah.. Puji syukur mari kita panjatkan kepada ALLAH SWT, alasannya yakni berkat rahmat dan segala karunianya yang telah diberikan untuk kita semua sehingga kita diperkenan untuk sanggup berkumpul di daerah ini dalam keadaan baik dan sehat. Tak lupa juga sholawat dan salam agar tercurahkan untuk junjungan kita semua, Nabi Muhammad SAW. Semoga pada risikonya kita semua yang berada di daerah ini mendapat safaatnya di final jaman nanti, Amin ya robball alamiin..

Pada kesempatan kali ini saya bahagia untuk sanggup berdiri di daerah ini untuk memberitahukan suatu kondisi yang patut diperhatikan oleh semua anak muda. Mungkin cowok dan pemudi disini sudah tahu ya apa sih arti cowok itu? Pemuda dan pemudi yakni kaum muda yang bersemangat mempunyai efek yang sangat besar dalam proses pembangunan bangsa kita ini, bangsa Indonesia. Dimana cowok akan menjadi impian untuk kemajuan negara melalui wangsit -ide kreatif, berakal dan juga berwawasan luas sesuai dengan norma dan hokum yang berlaku.

Nah, pada zaman kini ini kita telah memasuki kala gres yang biasa kita sebut dengan generasi milenial. Sekarang informasi sangat gampang di dapat, dimana saja dan kapan saja kita sanggup mendapat apa yang kita butuhkan. Karena fasilitas inilah kita terkadang tidak sanggup memilah mana informasi yang baik dan mana yang tidak pantas. Dunia menjadi semakin tanpa batas, maka para anak muda atau generasi muda saya himbau untuk jangan sesekali berfikir untuk mengikuti tren dunia ini yang semakin jelek tanpa memfilternya sama sekali. Kalian sebagai pelanjut generasi usaha harus selektif dan tidak ingin diolah oleh perkembangan teknologi. Sebaliknya kalian lah yang mengolah teknologi untuk kemajuan bangsa.

Untuk sanggup meningkatkan kualitas dan kinerja untuk generasi ini, kalian dituntut untuk mencar ilmu secara cepat, menyesuaikan diri dengan cepat dan juga melaksanakan segala sesuatu yang kreatif untuk sanggup memecahkan problem apapun yang timbul. Jangan hingga anda dan saya hanya menjadi penonton dari persaingan ketat pada kala milenial kini ini. Mari teruslah mencar ilmu dan manfaatkan perkembangan teknologi yang ada kini ini. Contoh kecil nya saja, gunakanlah Handphpne smartphone atau yang berbasis android milik anda hanya untuk bermain game atau bermain jejaring social, namun sebaliknya sediakanlah waktu untuk mencar ilmu dan juga melihat perkembangan informasi yang ada.

Mungkin ini sedikit yang sanggup saya sampaikan agar informasi ini sanggup bermanfaat untuk kita semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan final kata saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb..

Baca Juga :

Inilah sekilas wacana teladan pidato yang bertemakan generasi milenial atau generasi modern. Semoga dengan adanya informasi ini sanggup sangat membantu anda semua dalam memberikan pidato terbaik dan sanggup meningkatkan percaya diri. Jangan ragu untuk munculkan wangsit -ide baru. Anda sanggup tambahkan hal -hal yang berdasarkan anda baik untuk disampaikan. Bahan pidato ini juga sanggup anda gunakan sebagai naskah ceramah singkat, ceramah umum, khotbah umum untuk khalayak ramai, himbauan, dan juga materi didik yang efektif. Sekian informasi ini, agar bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: