Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Profil Dan Biodata Pemilik Google Lengkap Sejarah Berdirinya

Mastimon.Com - Siapa yang tidak tahu wacana Google? Apakah Anda sudah pernah mencari profil dan biodata pemilik Google? Pemilik perusahaan Google sanggup dikatakan salah satu orang yang masuk jajaran orang terkaya di dunia. Tentu saja pendiri Google kaya hanya dengan 1 perusahaan yang dibuat, sanggup menghasilkan banyak pemasukan dari aneka macam jenis media yang mereka tawarkan. Bahkan karyawan Google juga mempunyai honor fantastis.


Perlu Anda ketahui, jikalau Anda mencari siapa pemilik perusahaan Google, niscaya yang ditampilkan ada 2 orang. Ya, benar. Mereka bekerja sama membuat perusahaan ini dari skala kecil sampai sudah sebesar kini ini. Mereka berdua juga tidak menyangka akan sukses menyerupai kini ini. Hanya dengan melihat sejarahnya, kita sanggup terinspirasi untuk sanggup sukses menyerupai mereka.

Karena mereka sangat sukses, sudah banyak buku yang mengangkat profil dan biodata pemilik Google dan semuanya tentu laku di pasaran. Tips dan belakang layar kesuksesan mereka menjadi incaran banyak orang yang sedang berjuang untuk mengubah nasibnya. Yuk, kenalan dulu dengan pencipta Google dan bahas mengenai perusahaan ini lebih dalam lagi. Lihat Juga : Profil lengkap Nella Kharisma.

Profil Serta Biodata Pemilik Google Lengkap

Pendiri Google memang ada 2 orang, yaitu Lary Page dan Sergey Brin. Berikut profil dan biodata pemilik Google dari Lary Page. Lary Page mempunyai nama orisinil Lawrence Edward Page. Dia lahir pada tanggal 26 Maret 1973 dan telah mempunyai istri yang berjulukan Lucinda Southworth. Lary ialah lulusan dari fakultas Teknik di Universitas Michigan. Lalu ia meneruskan pendidikan magisternya di Standford University dengan mengambil Ilmu Komputer.

Pada tahun 2004, Lary telah mendapat anugerah dari Marcony Prize dan ia ternyata juga menjadi penasihat Nasional di Fakultas Teknik Universitas Michigan. Di Google, ia menduduki posisi sebagai CEO perusahaan dan bertanggung jawab atas operasi keseharian Google. Baca Juga : Profil dan Biodata lengkap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lalu yang kedua ada Sergey Brin. Sergey mempunyai nama orisinil Sergey Mikhailovich Brin. Sergey lahir pada tanggal 21 Agustus 1973.  Berbeda dengan Lary, Sergey mengambil pendidikan Ilmu komputer dan Matematika di Universitas Maryland dan melanjutkan pendidikan matematikanya lagi di Standford University, ia banyak mendapat kebanggaan di bidang Matematika.

Jika Lary bertindak sebagai CEO di Google, maka Sergey bertindak sebagai President Of Technology yang menangani proyek-proyek khusus yang dibentuk oleh perusahaan. Dan ia melaksanakan hal itu mulai dari tahun 2001 sampai 2011.

Sejarah Berdirinya Perusahaan Google

Setelah kita tahu profil dan biodata pemilik Google, tak lengkap rasanya jikalau kita tidak tahu sejarah berdirinya Google. Perusahaan sukses ini ternyata didirikan pada tahun 1998 oleh 2 sahabat yang bertemu di Standford University. Kata Google berasal dari istilah matematika, yaitu “Googol.” Mereka memang berinisiatif membuat mesin telusur yang memakai tautan. Karena ketekunan 2 sahabat ini, kini Google menjadi salah satu jajaran perusahaan terbesar dengan aneka macam produk yang telah diluncurkan.

Produk yang Dijalankan Perusahaan Google

Selain menjadi perusahaan mesin pencari, kini Google juga telah menjalankan aneka macam produk unggulan seperti, periklanan, komunikasi, telepon genggam, hiburan, Google analytics dan di London ada Google Space untuk Bandar Udara Heathrow. Baca Juga : Profil lengkap Via Vallen.

Semua produk yang dijalankan oleh Google.inc sukses besar dan menawarkan laba besar bagi perusahaan dan penggunanya. Dari profil dan biodata pemilik Google kita juga harus menggandakan kegigihan kedua sahabat tersebut untuk sukses bersama dan tidak gampang menyerah.

Kalian sanggup juga membaca beberapa Tokoh populer lainnya yang sukses menjalankan bisnisnya di dunia internet dengan mengunjungi blog ngobrol-it.net. Seperti Mark Zuckerberg yang berhasil membuat Media Sosial Facebook dan sukses menarik perhatian Dunia.

Subscribe to receive free email updates: