Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

3 Aplikasi Untuk Memakai 2 Whatsapp Sekaligus

Memanfaatkan aplikasi untuk memakai 2 WhatsApp dalam satu handphone memang ketika ini cukup penting. Tidak jarang pengguna WhatsApp yang membutuhkan dua nomor sekaligus. Bisa jadi satu nomor untuk pekerjaan dan yang satunya untuk nomor eksklusif anda. Cukup merepotkan memang jikalau harus mengelola dua HP untuk 2 nomor WhatsApp. Untuk itu anda perlu menginstal beberapa aplikasi berikut ini untuk sanggup memakai 2 nomor WhatsAap dalam satu HP.


1. AplikasiWhatsApp Business

Rekomendasi pertama aplikasi untuk memakai 2 WhatsApp dalam satu HP ialah WhatsApp Business. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan alasannya ialah aplikasi ini kondusif untuk digunakan. Mengapa demikian? Karena aplikasi WhatsApp Business ini ialah aplikasi resmi dari pihak WhatsApp. Kaprikornus tentu akan memudahkan anda dalam menggunakannya. Anda tidak akan menemukan hambatan serta gangguan selama menggunakan.

Cara mendapat aplikasi ini juga cukup mudah. Aplikasi ini sanggup anda temui dengan gampang di play store. Carilah aplikasi WhatApp Business kemudian klik install, cukup ringan alasannya ialah hanya 40 MB saja. Setelah berhasil diinstal maka aplikasi ini sanggup segera digunakan. Anda sanggup menciptakan akun gres nomor WhatsApp dengan nomor lain. Kedua nomor sanggup anda gunakan secara bersama-sama dalam satu HP.

2. AplikasiOG WhatsApp

Aplikasi untuk memakai 2WhatsApp yang selanjutnya ialah aplikasi OG WhatsApp. Aplikasi ini cukup anggun anda gunakan alasannya ialah tidak memerlukan terusan root untuk digunakan. Aplikasi ini bersama-sama merupakan versi modifikasi tidak resmi dari aplikasi chat terkenal Android, tetapi cukup kondusif dan gampang anda gunakan. Melalui aplikasi ini sangat memungkinkan untuk anda sanggup memakai dua nomor WA pada satu perangkat handphone.

Baca Juga :

Selain sanggup dipakai untuk 2 nomor WA, tentu ada beberapa manfaat lain yang sanggup anda peroleh. Anda sanggup membuka gambar kiriman pada aplikasi pratinjau tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Tidak hanya gambar saja, tetapi tontonan video juga sanggup anda putar dengan pemutar video seperti  MXPlayer tanpa harus menyimpannya. Tentu saja dengan kecanggihan ini tidak akan mengambil memori internal anda.

3. AplikasiMo Chat

Sama menyerupai kedua aplikasi di atas, Mo Chat juga merupakan aplikasi untuk memakai 2 WhatsApp.  Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup meniru aplikasi WhatsApp pada satu perangkat HP saja. Menariknya, keunggulan aplikasi ini ialah tidak hanya untuk meniru aplikasi WhatsApp saja. Melalui Mo Chat Aplikasi lainnya juga sanggup anda kloning dengan cara yang mudah. Anda sanggup memanfaatkan Mo Chat untuk meniru aplikasi penting lainnya. 

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Mo Chat dari palystore. Kemudian klik Mulai  klik ikon WhatsApp  klik Tambahkan Clone Aplikasi. Ikon kloning WhatsApp akan muncul anda hanya peru klik ikon tersebut dan klik oke lalupilihlanjutkan. Tahap terakhir anda hanya perlu mendaftarkan nomor kedua WhatsApp anda. Sehingga kedua nomor WA sanggup dipakai secara bersama-sama dalam satu HP.

Itulah tiga aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk memakai 2 nomor WA pada satu perangkat WA. Anda sanggup menentukan diantara ketiganya untuk membantu duduk masalah yang sedang anda hadapi. Pilihlah aplikasi yang paling gampang dan juga cepat digunakan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Semoga pembahasan ini sanggup bermanfaat untuk anda dan sanggup memudahkan anda untuk menentukan aplikasi untuk memakai 2 WhatsApp sekaligus.

Penulis : newponsel.com

Subscribe to receive free email updates: