Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Inilah Duduk Perkara Yang Sering Terjadi Di Xiaomi Mi A1 Dan Solusinya

Inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya yang tentunya harus Anda ketahui, apalagi kalau Anda yakni pengguna XIAOMI. Namun sebelum masuk ke pembahasan duduk kasus yang biasanya dihadapi berikut solusinya, lebih dulu kita cari tahu ibarat apa spesifikasi dari handphone tersebut. Lebih lengkapnya berkenaan dengan spesifikasi akan kita bahas satu per satu pada goresan pena di bawah ini.


Spesifikasi Xiaomi Mi A1

Xiaomi ini merupakan jenis smartphone phablet dengan shape bar. Sudah termasuk android dan jenis simnya yakni sim nano. Untuk CPU-nya terbilang mutakhir alasannya yakni dilengkapi dengan snapdragon 625 octa core. Kecepatan CPU nya mencapai 2 GHz dan untuk kapasitas RAM nya sebesar 4 GB, sementara untuk memori eksternalnya mencapai 128 GB. Baterainya di kisaran 3000-an mAh, cukup abadi untuk digunakan.

Resolusi layar sudah full hd dengan dimensi 1920 x1080 dengan ukuran layar sebesar 5,5 inches. Sinyalnya juga tidak kalah menggiurkan alasannya yakni sanggup mencapai kisaran 2G hingga dengan 4G LTE. Lebih jelasnya pembagian sinyal tersebut yakni untuk 2G akan didapatkan oleh handphone GSM B2, B3, B5, dan B8. Sementara untuk sinyal 3G akan didapatkan oleh UMTS jenis B1, B2, B5, dan B8.

Beranjak ke sinyal 4G yang akan didapatkan oleh Xiaomi Mi A1 yakni FDD LTE dan TDD LTE dengan pembagian untuk TDD LTE yakni B38 dan B40. Kemudian untuk FDD LTE yakni B1, B3, B4, B5, B7, B8, dan B20. Bagi Anda yang suka fotografi sederhana memakai kamera handphone, Xiaomi Mi A1 ini didukung oleh kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan dengan resolusi canggih 5 MP.

Permasalahan Update OS di Xiaomi Mi A1

Di balik standar spesifikasi handphone Xiaomi Mi A1 di atas ternyata inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya. Tapi sebelum membahas solusinya tentu kita akan focus dulu kepada apa duduk kasus dari handphone canggih tersebut. Usut punya usut ternyata permasalahan yang kerap timbul pada jenis handphone tersebut yakni tidak menyala otomatisnya paket data saat keluar dari zona wifi.

Baca Juga :

Inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya tentu sudah disiapkan oleh pihak Xiaomi. Namun, insiden tersebut hanya terjadi apabila pengguna sudah melaksanakan update OS ke oreo. Akibatnya tidak sedikit pengguna yang menentukan untuk menyalakan dan mematikan handphone demi mendapat sinyal data. Atau pengguna lainnya menentukan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan mode pesawat.

Solusi Berbagai Permasalahan Xiaomi Mi A1

Xiaomi tidak tinggal membisu dengan permasalahan yang ada, maka inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya. Jadi, konon kalau Anda ingin memperbaiki penggunaan data yakni dengan masuk ke setting. Pastikan bahwa Anda telah mengatur kerja data hingga batas seberapa.  Jika belum mendapat kode Anda sanggup masuk ke setting untuk lalu menciptakan pengaturan pada APN.

Berikutnya, inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya yang kedua, yakni apabila Anda mendapat duduk kasus berupa pengontrolan data internet. Demi menghemat kuota Anda sanggup mematikan beberapa kebutuhan data bagi penggunaan aplikasi tertentu. Anda juga sanggup mengatur hingga sejauh mana data hendak dipakai untuk keseluruhan aplikasi yang berjalan di handphone Anda.

Handphone dan internet yakni dua hal yang sama sekali tidak sanggup dipisahkan. Termasuk juga bagi Xiaomi Mi A1 ini yang mempunyai beberapa masalah. Untuk itu, inilah duduk kasus yang sering terjadi di XIAOMI MI A1 dan solusinya. Buat kalian yang inggin mengetahui lebih banyak perihal Tips Android sanggup berkunjung ke situs Sigma Wind.

Subscribe to receive free email updates: