Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Seragam Kantoran Untuk Laki-Laki Yang Keren | Lengan Panjang Dan Pendek

Sebuah perusahaan mempunyai ciri khas tersendiri dalam menampilkan pakaian Karyawannya. Warnanya diubahsuaikan dengan logo yang dimiliki Perusahaan. Tidak heran kalau kita melihatnya cukup keren dan gagah kalau di pakai seorang Pria. Ada yang menampilkan Lengan Panjang dan ada pula yang memperlihatkan seragam lengan pendek.

Kali ini blog ayukbelajarsekarang.com akan membuatkan beberapa teladan seragam keren yang sanggup menjadi rekomendasi kalau administrasi sedang mencari. Seragam kerja Perusahaan biasanya digunakan semua Karyawan Pria maupun Wanita. Jika sebuah perusahaan besar aku sering melihat perbedaan pada warna bajunya.

Lihat Juga : Seragam kantor desain terkini sanggup didapatkan online

Level Staff Up diberikan warna yang seragam adalah Putih. Untuk tingkat Pelaksana atau karyawan Pabrik juga mempunyai warna sendiri adalah warna Biru muda. Sedangkan untuk karyawan yang bekerja di bab bengkel atau maintenance diberikan warna yang lebih gelap ibarat warna Biru Tua. Ada juga perusahaan membedakan jabatan melalui Helm Safety yang digunakan.

Seragam Kantoran untuk Pria yang Keren | Lengan Panjang dan Pendek

Seragam Kantor Pria Lengan Panjang warna Biru

Seragam Kantor Pria Lengan Panjang warna Hitam

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Biru Laut

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Biru

Seragam Kantor Pria Lengan Pendek warna Putih

Beberapa teladan seragam di atas sanggup digunakan untuk beberapa profesi ibarat Office Boy kantor, Staff HRD, Staff Produksi, Mekanik ataupun seorang Operator di perusahaan pertambangan. Terlihat ada baju yang diberikan skotlet yang fungsinya untuk memperlihatkan posisi seseorang ketika bekerja di malam hari. Skotlet akan menyala ketika terkena sinar lampur kendaraan beroda empat jadi semoga operator mengetahui kalau ada orang di sekitar kendaraannya.

Baca Juga : 5 Tempat jual Seragam Kantor online terpercaya dan terbaik

Anda sanggup juga mengkombinasikan beberapa warna ibarat pada kerak baju, lengan, kantong baju dan list di ujung lengan baju. Sedangkan penempatan logo sanggup diletakkan pada dada kiri atau kanan. Pada bab punggung anda sanggup menciptakan goresan pena bordiran nama Perusahaan. Untuk kantong baju silahkan sesuaikan dengan selera dan untuk Seragam Karyawan biasanya mempunyai dua kantong baju.

Itulah sedikit ulasan artikel di blog ayukbelajarsekarang.com wacana Baju Seragam Kantoran khusus untuk Pria. Silahkan anda berimajinasi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik dalam mendesain seragam kantor. Ada juga Seragam NET TV, Desain Seragam Kantor yang Elegan yang sanggup anda lihat dan simpulan kata aku ucapkan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: