Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

3 Blogger Template Free Untuk Para Pemula Dan Cara Edit Htmlnya

Selamat pagi para Blogger Indonesia, bagaimana kabarnya nich... Kali ini blog ayukbelajarsekarang.com kembali memperlihatkan Template Premium Blogger secara Gratis. Selain itu juga ada cara menganti Template dengan gampang dan cepat. Untuk para pemula sudah niscaya kebinggungan cara Edit HTML dalam mendesain sebuah tampilan blog.

Saya berguru sendiri dalam memperbaiki tampilan blog melalui tutorial beberapa situs yang ada di Google. Sudah niscaya susah dan membutuhkan waktu usang alasannya yaitu harus memahami trik dan caranya. Disini akan saya bagikan secara cuma cuma bahkan bila sobat inggin konsultasi bisa bertanya melalui kolom komentar.

Template yang saya bagikan disini bahwasanya ada banyak di bagikan oleh situs lain. Ada tiga template Free Blogger yang bisa anda download yaitu Template Kompi Flexible, Template Evo Magz dan Vio Magz. Pasti sebagian sahabat sahabat bertanya, kok dibagi gratis mas !... Template yang saya sajikan ini yaitu versi usang dan anda harus Edit sendiri untuk memperbaikinya.

Baca Juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Jika inggin versi terbaru silahkan pribadi ke Pemiliknya Mas Sugeng dan Kang Adhy Suryadi. Template ini sebagai referensi untuk berguru tetapi keunggulannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah di update ketika ini. Jika anda berminat silahkan ikuti cara mendapatkannya sengan mudah. Perlu di inggat saya tidak bertanggung jawab apabila ada instruksi HTML ada yang mengalami Error.

3 Blogger Template Free untuk Para Pemula dan Cara Edit HTMLnya

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu melihat Vidio Youtube : Tutorial Cara edit Template Blogger dengan Cepat dan Mudah. Lihat pada keterangan vidio ini dan anda akan melihat Link Download di Google Drive. Jika sudah terbuka, silahkan lihat di pojok kanan atas ada tanda panah kebawah (silahkan klik).


Jangan lupa Subscribe alasannya yaitu saya akan update terus beberapa Vidio seputar aktivitas ngeblog saya. Ada banyak tutorial yang saya sajikan dan sanggup anda pahami dengan mudah. Jikapun melaksanakan pertanyaan di Komentar Youtube niscaya saya balas dengan cepat alasannya yaitu notifikasi pemberitahuannya ada di Handphone saya.

Jika anda masih binggung cara mendownloadnya berikut ini tampilan Screenshootnya. Vidio Youtube di atas harus anda buka pribadi di beranda Youtube biar sanggup melihat Keterangannya. Klik bulat merah ibarat gambar dibawah ini untuk membuka keterangan.

Lihat di tenggah keterangan Vidio ada Link Download aktif, silahkan klik saja maka akan tampil di jendela baru.

Halaman google drive anda sudah terbuka dan untuk mendapatkannya lihat icon panah di pojok kanan atas. Klik saja untuk mendownloadnya.

Jika anda masih kesulitan dalam melaksanakan Edit HTML Blogger baik menganti sajian blog, menciptakan Template lebih SEO dan merubah warna tampilan bisa memakai jasa saya. Untuk melatih kemampuan anda silahkan melaksanakan perombakan pada blog percobaan. Blog utama jangan terlalu sering diganti temannya alasannya yaitu itu akan berakibat Blog sobat sulit di index google.

Lihat Juga : Meningkatkan Trafik blog dengan memasang Backlink memakai Content Placement

Sobat bisa juga berguru lebih jauh perihal bagaimana mengelola Blog yang benar melalui situs TrikSimple.Com. Ada banyak tutorial terbaru yang diberikan termasuk bagaimana menciptakan Meta Tag Seo Friendly Blogger. Teruslah mengasah kemampuan dengan cara mencoba biar anda bisa mengetahui kesalahan mana yang harus diperbaiki, Salam Sukses Blogger Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: