Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

7 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

Mastimon.Com - 7 Kesalahan Yang Sering dilakaukan Blogger Pemula, ketika ini dunia blogging bukan hanya untuk menyalurkan sebuah hobi saja, namun banyak juga yang menyebabkan acara menyenangkan ini untuk mendapatkan pemasukan, bahkan beberapa orang yang sudah usang menekuni bidang blogging menddapatkan pemasukan utama nya dari blog yang ia kelola.


Hal itu tentu saja menciptakan beberapa orang semakin tertarik untuk mencoba terjun di dunia blogging, namun perlu kalian ketahui kalau cukup banyak kesalahan yang sama yang dilakukan oleh banyak blogger pendatang baru, disini saya akan menuliskan beberapa kesalahan yang sering blogger pendatang gres lakukan.

7 Kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula

1. Berorientasi pada uang

Ini yakni kesalahan yang paling sering saya temui termasuk saya pun pernah mengalami nya, tidak ada salah nya berharap mendapatkan penghasilan dari blog yang kau kelola dan melihat blog para senior yang sudah sukses menghasilkan Jutaan hingga ratusan juta perbulan memang menjadi Motivasi yang bagus.

Baca Juga : 3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger

Namun kalian juga perlu menyadari kalau semua hal itu tidak di dapatkan para mastah dalam waktu yang singkat, mereka banyak mengalami Trial dan Error hingga selesai nya mendapatkan kesukses an dengan cara mereka sendiri.

Jika kau blogging hanya berorientasi pada uang, maka kemungkinan besar 2 hal ini akan terjadi pada kau :

1.1 Menghimbaukan kualitas artikel

Karena dipikiran kau dari awal hanya uang kau akan kurang peduli memperhartikan kualitas artikel, kau mungkin akan menulis apa yang kata orang banyak mempunyai peminat dengan cita-cita cepat mendapatkan pengunjung yang sanggup di konversi kan menjadi uang.

1.2 Praktis Menyerah

Karena kau berorientasi pada uang kalau kau sudah mengurus blog yang kau kelola selama beberapa bulan ternyata hasil yang di sanggup Nihil tentu nya kau akan kecewa dan kemungkinan besar kau akan berhenti menjadi blogger.

2. Hanya berfokus pada Google Adsense

Google Adsense hanyalah 1 dari banyak nya pilihan bagaimana cara kau sanggup mendapatkan uang dari blog yang kau kelola, saya sering kali melihat para pendatang gres memperlihatkan pertanyaan :
  • Bagaimana cara nya diterima google adsense ?
  • Bagaimana cara mendapatkan banyak hasil dari google adsense ?

Pertanyaan tersebut sering kali saya lihat namun jarang sekali saya melihat pertanyaan bagaimana cara menciptakan sebuah artikel berkualitas, padahal kalau artikel yang kita buat berkualitas dan tidak melanggar TOS, niscaya nya pihak google adsense pun akan bahagia hati mendapatkan blog kita sebagai kawan mereka (Publisher)

3. Tidak mau mencar ilmu menulis artikel berkualitas

Apa yang disajikan oleh para blogger di blog mereka yakni sebuah konten, dan kebanyakan dari konten tersebut berupa tulisan, kalau kau tidak mau mencar ilmu bagaimana menulis sebuah artikel yang berkualitas tentu nya ini akan menjadi penghambat dalam perjalanan blogging kamu.

Baca Juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal hingga Berhasil

Ujung ujung nya kalau kau tidak mau mencar ilmu menulis sebuah artikel kau sangat berpotensi untuk menjadi tukang Copas artikel milik orang lain, dan tentu saja hal tersebut sangat tidak disarankan.

4. Memilih Desain Blog Yang Tidak Enak di Pandang

Orang-orang berkunjung ke blog kalian untuk membaca artikel yang kalian tulis, jadi buat lah tampilan blog kalian nyaman untuk dipandang dalam waktu yang cukup lama, jauhi pemilihan warna yang kontras dan menyilaukan mata atau menambahkan banyak widget yang menciptakan loading blog jadi berat.

Makara bagaimana pola Template atau tampilan yang yummy diliat? untuk pola nya kalian sanggup lihat blog Mastimon ini, Desain blog yang baik berdasarkan saya sendiri mempunyai kriteria menyerupai di bawah ini
  • Paduan warna yang tidak menyilaukan mata
  • Menggunakan widget sesuai kebutuhan
  • Tidak menempatkan iklan secara berlebihan
  • Loading blog yang tergolong cepat

5. Salah Memilih Niche

Pengertian singkat nya Niche yakni sebuah tema yang akan kau sajikan di blog yang kau kelola, banyak para pemula yang memulai blogging nya dengan menulis suatu niche yang bahkan tidak mereka sukai, mereka menulis goresan pena tersebut semata mata alasannya banyak orang yang menyampaikan kalau Niche tersebut akan mendatangkan banyak Visitor atau lebih gampang menghasilkan uang.

padahal itu yakni langkah pertama yang salah kalau kau seorang blogger pendatang baru, kalau kau gres memulai blogging, pilihlah Niche yang paling kau kuasai atau minati, sehingga kalau Niche tersebut kau minati kau akan dengan bahagia hati menulis niche tersebut.

Penulisan yang sepenuh hati niscaya nya akan menghasilkan kualitas artikel yang baik, kualitas artikel yang baik akan mendatang kan banyak Visitor dari google, nah kalau kau sudah benar benar menguasai niche tersebut gres lah kau sanggup melirik dan mempelajari niche lain.

6. Tidak Konsisten

sepintar apapun kau menulis artikel atau melaksanakan meningkatkan secara optimal sebuah blog hasil nya sama sekali tidak akan maksimal kalau kau tidak konsisten, blog yang sukses berawal dari perilaku konsisten pemilik nya.

Contoh nya blog ayukbelajarsekarang ini, mas timon pernah membagikan dongeng nya di facebook yang menginspirasi para blogger pendatang gres kalau ayukbelajarsekarang selalu konsisten menulis 2 artikel setiap hari nya, hasil nya sanggup kalian lihat sendiri di blog ini, blog ayukbelajarsekarang begitu banyak mendapatkan banyak Visitor setiap hari nya.

7. Praktis Menyerah

nah kalau kalian sudah melaksanakan kesalahan no 1-6 kemungkinan besar kalian akan melaksanakan kesalahan ini juga, yaitu gampang menyerah,kalian mengalah alasannya blog yang kalian kelola tidak kunjung diterima google adsense, kalian gampang meyerah alasannya blog yang kalian kelola tidak kunjung mendatangkan banyak visitor, kalian gampang mengalah alasannya melihat dashboard google adsense yang tak kunjung mendapatkan hasil yang diharapkan.


Oleh alasannya itu perilaku pantang mengalah wajib kalian tanamkan pada diri kalian masing masing, saya sendiri belum mendapatkan penghasilan dari blog yang sanggup mencukupi kebutuhan sehari hari saya, namun saya yakin suatu ketika saya sanggup menuai hasil dari kerja keras yang saya lakukan selama ini, begitulah sugesti yang selalu saya berikan kepada diri sendiri biar selalu mempunyai sifat positive.

Baca Juga : Tips mendapatkan IDE menulis di BLOG/WEB supaya sanggup buat ARTIKEL setiap hari

Nah itu yakni 7 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para blogger pemula, jadi buat kau yang gres baru ini menekuni bidang blogging coba lihat diri kau sendiri apa kau mempunyai salah satu sifat diatas ini? Jika ada yang ingin kalian tambahkan atau koreksi kalian sanggup komen di bawah ini ya.

Kalian juga sanggup mencar ilmu lebih jauh perihal Tutorial Blogger Pemula yang Efektif dengan berkunjung ke situs TRIKindo.com. Ada banyak isu seputar Blog yang sanggup kalian pelajari dengan gampang mulai Desain Template hingga dengan Optimasi SEO baik Off Page maupun On Page.

Subscribe to receive free email updates: