Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Merubah Nama Fanspage Fb Yang Sudah Mempunyai Anggota Ribuan

Mastimon.Com - Cara Merubah Nama Facebook, mungkin sudah sering anda dengar. Dan juga ini sudah sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Lalu bagaimana dengan mengubah nama Fanspage di FB? Apakah caranya sama dengan mengganti nama Facebook? Sebenarnya, akun pribadi dengan Fan Page itu berbeda, kita sanggup lihat sendiri dari kegunaannya. Fanspage lebih cenderung umum dan ditujukan untuk orang orang dalam menciptakan komunitas tertentu yang menyukai sesuatu di Facebook.

Untuk pengertiannya sendiri Fanspage FB ini merupakan halaman khusus yang dibentuk layaknya ibarat blog dimana disini juga menyuguhkan informasi yang bervariasi sesuai dengan kekretivitas pengguna atau admin Fanspagenya. Biasanya ada yang mengangkat dalam bidang pendidikan, produk fisik, layanan, komunitas, perusahaan, artis dan masih banyak lagi. Baca Juga : Cara gampang menggabungkan 2 Fanspage menjadi 1 Anggotanya.

Bagaimana dengan bisnis online? Yaa, kebanyakan orang juga banyak yang telah memanfaatkan Fanspage jejaring sosial ini untuk menunjang Usaha nya melalui promosi atau iklan produk di Halaman facebook. Popularitas Fanspage media umum facebook tidak hanya trendi bagi para pemilik atau pengguna nya, namun sangat bermanfaat untuk yang menjadi anggota atau yang menyukai suatu halaman facebook tersebut. Mereka dibantu untuk sanggup mendapatkan pemberitahuan dan informasi yang kemungkinan mereka butuhkan dari sebuah fanspage.


Mungkin dari antara kalian ada yang mulai bertanya ya “Apa bedanya Fanspage dengan grup di Facebook?” Sekilas mungkin terlihat sama, namun ada perbedaannya yakni kalau Fanspage sesuai dengan yang sudah kita bahas sedikit di awal diperuntukkan untuk menciptakan profil dari sesuatu, sanggup produk, artis, bisnis, publik figur dan lain –lain dimana kedudukannya page dan member yaitu ibarat antara artis dan penggemarnya, oleh sebab itu nama nya yaitu Fans Page.

Sedangkan untuk Grup Facebook umumnya diperuntukkan sebagai kawasan untuk berkumpul bagi para pengguna facebook sebab kesamaan minat tertentu dimana status hubungannya yaitu member atau yang bergabung yaitu orang –orang yang menjadi penggalan dari komunitas grup. Nah, kembali ke topik awal dimana kini kita sudah mengenal apa itu Fanspage atau halaman facebook, fungsinya, dan juga perbedaannya dengan akun profil pribadi dan juga grup facebook.

Salah satu yang menjadi inti dari pembahasan yaitu “bagaimana cara mengganti nama Halaman facebook Anda walaupun sudah mempunyai anggota hingga ribuan atau bahkan lebih dengan cara yang mudah?” “Apakah ada pengaruhnya tertentu?”, Kita juga akan mendapatkan jawabannya. Tidak ada duduk masalah yang tidak sanggup diselesaikan, facebook berusaha untuk menawarkan kenyamanan kepada para pengguna nya. Anda sanggup merubah nama fanspage di halaman perjuangan anda ini dengan cepat. Mau tahu? Silahkan simak Tips dan Triknya sebagai berikut :

Cara Merubah Nama Fanspage FB yang sudah mempunyai anggota ribuan
  1. Langkah pertama, masuklah ke akun facebook yang anda miliki.
  2. Apabila Anda belum melaksanakan log in, maka silahkan login terlebih dahulu.
  3. Setelah berhasil log in dan masuk ke beranda facebook anda, langkah selanjutnya yaitu pergi ke Halaman dan Fanspage Anda.
  4. Nah, sehabis berada di Halaman anda, maka jikalau anda ingin pribadi mengubah nama nya, klik “Tentang”.
  5. Setelah selesai menentukan opsi “tentang” di halaman facebook, anda akan di bawa pada halaman ihwal dan melanjutkannya untuk melihat pada penggalan “Nama”, Lalu pilih “Edit”.
  6. Sebuah box atau kotak akan ditampilkan sehabis itu, untuk sanggup melanjutkan masukkan nama gres dari fanspage anda, sehabis itu pilih atau klik “Lanjutkan
  7. Kemudian anda akan di bawa pada penggalan konfirmasikan undangan untuk perubahan nama. Untuk sanggup melanjutkan klik “Minta perubahan
  8. Langkah terakhir yaitu klik “OK” pada pilihan yang ada.
  9. Nama Halaman Facebook anda tidak akan pribadi berubah, sebab memerlukan beberapa waktu terlebih dahulu. Biasanya paling cepat yaitu beberapa jam.
  10. Selesai, anda akan melihat nama fanspage anda berubah sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Cara melihat Password Facebook Sendiri dan Orang Lain

Inilah Cara merubah nama Fanspage di Facebook walaupun mempunyai jumlah yang banyak pengikutnya, anda tetap sanggup mengubahnya. Hanya saja anda harus menawarkan informasi kepada pengikut atau alasan nama halaman tersebut diubah, sehingga hal ini tidak akan mengurangi jumlah pengikut pada halaman tersebut. Tidak hanya halaman atau Fanspage facebook, remaja ini anda juga sanggup menjalankan bisnis di banyak sekali media umum populer ibarat halaman bisnis instagram, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Semoga sanggup bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: