Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Melihat Password Fb Sendiri Dan Milik Orang Lain

Mastimon.Com - Sebelum kita sanggup log in dalam sebuah akun facebook, apa yang perlu kita isi sebelumnya untuk memastikan bahwa itu yakni akun kita dan bukan milik orang lain?.. Yuupp, ini yakni hal penting dalam mempunyai akun sosmed facebook. Ussername berupa nama email atau no telpon dan juga password atau kata sandi. Pernahkah anda lupa salah satunya atau bahkan keduanya?

Yaa, beberapa orang sering sekali lupa akan nama pengguna dan kata sandi nya sendiri. Mungkin jika nama pengguna sanggup kita temukan dengan gampang menyerupai mencari riwayat alamat email kita atau no handphone, namun bagaimana dengan password? Seringkali password ditulis dengan abjad dan angka yang kita buat berbeda dan unik dari orang lain, jadi jika kita lupa password sangat susah sekali untuk sanggup mengingat atau mengada ada nya saja.

Walaupun terlihat hanya duduk kasus sepele, namun dengan mengingat baik –baik password merupakan salah satu hal yang sanggup menyelamatkan anda daripada kejengkelan. Siapa yang tidak kesal, mengingat kita tidak sanggup membuka akun jejaring sosial yang satu ini alasannya yakni tidak ingat kata sandi nya. Baca Juga : Cara mengambil kembali Akun FB yang di Bajak pihak lain.


Tenang saja, ada kabar baik untuk anda semua para pengguna sosial media facebook. Anda sanggup mengetahui Password FB anda sendiri. Sebenarnya, selain sanggup melihat password facebook, kita juga sanggup dimungkinkan untuk melihat kata sandi medsos orang lain. Menarik bukan? Kita akan mulai dari yang terpenting terlebih dahulu, yaitu cara mengetahui kata sandi Fb sendiri kemudian akan disuguhkan juga informasi menarik lainnya.

Cara Melihat Password FB Sendiri
  1. Langkah pertama, bukalah halaman Web facebook melalui aplikasi atau halaman web menyerupai biasanya ketika anda akan melaksanakan log in.
  2. Pada kolom berikut tersedia berupa kotak Ussername, masukkan alamat email anda atau no telepon sedangkan untuk kolom password dikosongkan saja terlebih dahulu
  3. Selanjutnya, pilih opsi “Lupa kata sandi” yang tersedia di bawah kolom.
  4. Maka, berikutnya akan muncul kotak obrolan yang meminta anda untuk mengisi nama email.
  5. Lalu sesudah anda menulis alamat email anda, selanjutnya anda akan diarahkan untuk menuju alamat email tersebut. Pilih opsi “Lanjutkan
  6. Maka pada halaman selanjutnya pada bab ini, anda sanggup membuka email dimana disitu terdapat kotak arahan yang harus disalin dan ditempel pada kolom verifikasi facebook. Setelah final di Copy anda sanggup menciptakan sebuah password gres untuk akun Facebook anda.

Cara Melihat Password Orang lain
  • Untuk sanggup mengetahui password orang lain di akun facebook anda haru mengetahui terlebih dahulu alamat emailnya saja untuk sanggup membuka sosmed facebook.
  • Bukalah email anda yang memakai Yahoo atau Gmail.
  • Tulislah email dengan subjek pesan yakni “Password Retrieve” yang ditujukan untuk alamat reply.auto@ymail.com sedangkan untuk isinya terdiri dari empat baris. Baris pertama yakni email anda, baris kedua yakni alamat email orang lain. Baris ketiga yakni password email anda dan baris keempat yakni tuliskan arahan sebegai berikut : bin/set76431&pwr999” dan send atau kirim
  • Selanjutnya, anda tinggal tunggu saja akibat dari pesan email tersebut.

Praktis bukan? Cara ini juga berlaku untuk media umum yang lainnya tergantung dengan ketentuan dari sosmed serupa menyerupai Instagram, twitter, line, whatsapp, path dan masih banyak lagi. Kini anda sanggup dengan gampang mengetahui kata sandi facebook, dan tidak khawatir jika hingga lupa password. Supaya lebih kondusif lagi kalian sanggup menyimpannya di buku eksklusif atau Notepad Android. Lihat Juga : Cara mengetahui Kode Generator FB ketika Login.

Sedangkan untuk mengetahui kata sandi orang lain, cara ini bukan untuk di salahgunakan, tetapi pastikan untuk menggunakannya sebagai suatu hal yang bermanfaat saja. Misalnya membantu sobat di kala akun facebooknya di hack orang lain atau dalam kondisi tertentu. Semoga informasi seputar cara melihat password kita sendiri dan orang lain yang gampang sanggup bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: