Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Cara Biar Jam Online Tidak Tampil Di Profil Wa

Mastimon.Com - Saat melaksanakan chat dengan seseorang melalui aplikasi WA tentunya kita sering melihat waktu atau Jam berapa terakhir Online. Dengan begitu kita dapat mengetahui bahwa orang tersebut sudah membaca pesan yang kita kirim. Lalu ada sebagian orang tidak inggin diketahui kapan terakhir aktif semoga tidak diketahui juga udah baca atau belum.

Sebelumnya sudah saya buatkan tutorial bagaimana cara semoga Chat WA tetap debu abu dan tidak berkembang menjadi biru ketika dibaca. Cara menghilangkan jam online ini juga sama pengaturannya melalui akun Privasi. Kalian dapat menyettingnya yakni dapat dilihat oleh semua orang, kontak saya dan Tidak ada (Tidak dapat dilihat siapapun).

Cara semoga Jam Online tidak tampil di Profil WA

Langkah 1 : Masuk ke WA kalian kemudian klik pada pojok kanan atas ada icon titik 3.
 Saat melaksanakan chat dengan seseorang melalui aplikasi WA tentunya kita sering melihat wak Cara semoga Jam Online tidak tampil di Profil WA

Langkah 2 : Pilih Setelan atau Setting

Langkah 3 : Pilih sajian Akun

Langkah 4 : Pilih sajian Privasi.

Langkah 5 : Klik pada sajian Terakhir dilihat.

Langkah 6 : Terakhir disinilah pilihan yang dapat kalian atur. Pilih Tidak ada semoga orang lain tidak mengetahui terakhir anda online.

Baca Juga : Cara gampang menciptakan goresan pena WA menjadi Tebal, Dicoret, miring dan berwarna.

Bagaimana cukup gampang bukan menghilangkan Jam atau waktu aktif kita di Whatsapp. Siapapun tidak akan melihat aktifitas terakhir kita dan jikapun kita telah membaca status orang lain maka mereka tidak akan mengetahuinya. Gunakanlah cara ini semoga tidak terjadi salah paham alasannya anda malas untuk membalas Chat, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: