Powerd

Kunjungi Web Kami : Penida Blissful Trip

Contoh Permintaan Aqiqah Lewat Wa (Whatsapp)

Membuat pola permintaan aqiqah lewat WA mungkin sudah menjadi tren pada dikala ini. Selain simpel dan mudah, membuatkan permintaan lewat WA terbukti sanggup diterima pribadi oleh pihak yang diundang. Dibanding cara konvensional memakai kertas, permintaan aqiqah lewat WA ini lebih cepat diterima. Hanya dalam hitungan detik undangan-undangan anda akan pribadi terkirim pada nomor rekan, keluarga, atau sobat yang akan diundang.


Semakin canggihnya kala digital ini memang ada sisi aktual ada sisi negatifnya juga. Dalam hal mengirim permintaan ini, permintaan lewat WA lebih cepat hingga dan juga menghemat kertas. Sedangkan sisi negatifnya ialah biasanya sulit untuk merangkai kata-kata yang pas untuk permintaan aqiqah. Untuk itu, pada kesempatan ini kami ingin membahas perihal pola permintaan aqiqah lewat WA. Hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan hingga pola merangkai kata permintaan aqiqah.

Hal yang Harus Diperhatikan

Sama halnya dengan menciptakan permintaan pada umumnya, terdapat beberapa hal yang harus disiapkan. Salah satunya ialah susuan program yang jelas, tidak lupa detail waktu dan daerah program yang lengkap. Perhatikan juga bagian-bagian permintaan yang wajib ada. Mulai dari kalimat pembuka, inti kalimat undangan, hingga kalimat penutup. Ketiganya harus ada dalam menciptakan pola permintaan aqiqah lewat WA.

Menyusun Kalimat Undangan

Setelah mempersiapkan komponen yang harus ada dalam undangan. Sekarang saatnya mulai menyusun kalimat pola permintaan aqiqah lewat WA. Lebih jelasnya dibagi menjadi tiga bab menyerupai di bawah ini.

Baca Juga : 

Bagian salam pembuka. Pada bab ini biasanya berisi salam atau kalimat sapaan. Selain itu dicantumkan juga perkenalan nama bayi yang akan di aqiqah. Lebih jelasnya menyerupai pola di bawah ini.

Asslamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah telah lahir dengan selamat, putri kedua kami.
Pada hari Senin 25 Maret 2019 pukul 06.00 WIB.
Yang akan kami beri nama :
Rafandra Ozil Mustofa

Kemudian bab selanjutnya ialah kalimat permintaan aqiqah. Pada bab ini biasanya berisi keterangan lengkap permintaan menyerupai siapa yang diundang, hari dan waktu program hingga daerah acaranya. Agar lebih terang sanggup disusun menyerupai pola di bawah ini.

Sebagai wujud rasa syukur kami.
Kami berencana mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk berkenan
menghadiri program syukuran dan aqiqah.
Yang akan diselenggarakan pada : 
Hari/Tanggal    : Sabtu, 6 April 2019
Pukul        : 13.00 WIB s/d selesai
Tempat        : Kediaman bapak Buchori

Kemudian yang terakhir ialah bab penutup. Pada bab ini berisi ucapan terima kasih dan juga keterangan pihak yang megundang. Bagian epilog sanggup anda susun menyerupai pola berikut ini.

Demikian permintaan yang sanggup kami sampaikan.
Do’a restu serta kehadiran bapak/ibu/saudara/i akan menjadi
suatu kehormatan dan juga kebahagian kami.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kami yang berbahagia
Aminah & Buchori
Pemilihan Waktu yang Tepat

Apabila anda sudah menciptakan dan menyusun permintaan anda. Selanjutnya yang harus dipikirkan ialah pemilihan waktu membuatkan undangan. Meskipun hanya melalui WA, pemilihan waktu yang sempurna juga harus diperhitungkan. Jangan hingga permintaan yang anda sebarkan terlalu mendadak. Sebagai contoh, apabila acaranya diadakan hari Sabtu, minimal anda sudah membuatkan hari Rabu atau Kamis. Dengan begitu, tamu permintaan anda sanggup mempersiapkan diri dan juga wkatu untuk menghadiri program anda.

Demikian beberapa panduan yang sanggup ada ikuti untuk sanggup menyusun kalimat permintaan aqiqah melalui WA. Meskipun hanya melalui WA, anda juga dihentikan sembarangan menciptakan kalimat. Kalimat yang sopan dan juga tertata akan menciptakan tamu permintaan anda merasa dihargai. Jadi, penting bagi anda untuk mempelajari cara menciptakan pola permintaan aqiqah lewat WA.

Subscribe to receive free email updates: